Kisruh, Dua Produser Ternama Mundur dari PPFI

Ilustrasi Film
Sumber :
  • REUTERS/Fred Prouser

VIVA.co.id - Dua produser ternama, Chand Parwez dan Ody Mulya mengaku kecewa dengan pemilihan ketua umum Persatuan Produser Film Indonesia (PPFI). Mereka juga tidak mau mengakui status Firman Bintang yang kini menyandang status ketua PPFI.

Viral Pegawai Minimarket Ribut dengan Tukang Parkir Liar, Netizen: Premanisme Terselubung

“Pak Firman pernah bilang, mau mengundurkan diri dari pemilihan ketua umum. Kami selaku anggota sepakat dan ada beberapa calon regenerasi. Tapi dia tampil lagi dan menang. Entah ada kepentingan pribadi atau apa,” kata salah satu pendiri rumah produksi Maxima Pictures, Ocy Mulya saat dihubungi melalui telepon.

Sementara, menurut produser dari rumah produksi, Starvision, Chand Parwez saat dihubungi secara terpisah juga menekankan dia mundur dari kepungurusan PPFI. Parwez tak lagi melihat ada visi dan misi yang sama dalam membangun ‘rumah’ bagi para produser di Indonesia itu.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

“Saya dan Pak Ody menilai jangan terburu-buru. Tapi tadi dipaksakan, kalau begitu kita pilih tidak terlibat dalam kepungurusan. Ke depannya bagaimana, ya kita lihat saja nanti,” ujar pria yang telah memproduseri puluhan film layar lebar tersebut.

Firman menyayangkan kemunduran dua produser ternama itu. Ia juga membantah PPFI diselimuti kepentingan pribadi.

Rektor UNU Gorontalo Diduga Lecehkan 12 Mahasiswi, Dosen dan Staf di Kampus

“Kalau orang mau mundur itu haknya. Cuma meyayangkan saja, kenapa harus keluar. Apalagi keluarnya karena kecewa dalam pemilihan ketua umum,” kata Firman.

(mus)

The Perfect Strangers

Dibaca 43 Juta Kali, Cerita The Perfect Strangers Ternyata Terinspirasi dari Sopir Taksi

Dari sana lah, Yessy mengembangkan cerita dan karakter dalam untuk The Perfect Strangers yang tak disangka-sangka punya banyak sekali penggemar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024