Fatin Merilis Lagu Away, Soundtrack Film Dreams

Fatin For You, Fatin Shidqia Lubis
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Setelah sekian lama menanti karya terbaru Fatin, akhirnya para penggemar yang menamakan diri Fatinistic bisa berlega hati. Beberapa hari lalu, Fatin merilis single baru berjudul Away, sebuah lagu berbahasa Inggris yang musiknya dinamis.

Baca juga:
“Terima kasih buat semua yang telah mendukungku selama ini. Banyak yang memberikan masukan untuk aku, untuk menyanyikan lagu dalam bahasa Inggris. Semoga lagu Away bisa menjawab harapan dari Fatinistic,” kata Fatin, dikutip dari rilis yang dikirim Sony Music Indonesia.

Away diciptakan oleh tiga komposer, yaitu Ylva Dimberg, Erik Lidbom, dan Iggy Strange-Dahl. Fatin menjelaskan, tidak memerlukan waktu banyak untuk mempelajari lagu ini, sehingga bisa langsung rekaman.

“Lagu Away membuat aku lebih fresh, karena selama ini menyanyikan lagu-lagu slow dan balada. Musiknya cepat dan akrab di telinga, apalagi bagian liriknya mudah dinyanyikan bersama. Lagunya menceritakan tentang kisah cinta remaja,” kata Fatin.

Penjelasan Fatin Shidqia soal Isu Meninggal Dunia

Di hari pertama dirilis, para fans menyambutnya antusias, sehingga Fatin langsung menjadi trending topic.

Lagu Away dirilis sebagai theme song film yang dibintangi Fatin sendiri berjudul Dreams, yang rencananya dirilis awal 2016. Film ini merupakan cerita tentang perjalanan seorang remaja putri yang mempunyai talenta dapat bernyanyi, tetapi masih kurang percaya diri dengan bakat yang dimiliki.

Meskipun banyak persoalan keluarga, juga kegiatan sekolahnya, tetapi dukungan teman-teman dan juga orangtua berhasil mewujudkan cita-cita.

Film ini disutradarai Guntur Soeharjanto, yang sukses dengan film box office 99 Cahaya di Langit Eropa dan Assalamualaikum Beijing. Selain Fatin sebagai pemeran utama, di film ini ada sederet nama beken lain yang berperan, seperti Morgan Oey, Ardina Rasti, Mathias Muchus, Fauzi Baadila, serta Inez Tagor.

Fathin Shidqia Lubis

Fatin Lebih Tertarik Bisnis Makanan Ketimbang Fesyen

Fatin diketahui saat ini menjadi duta sebuah merek busana muslimah.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2016