Alasan Farhat Abbas 'Bersembunyi' dari Sidang Praperadilan

Klik Award 2013
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - Farhat Abbas tak lagi terlihat di sidang praperadilan perihal kasusnya dengan Ahmad Dhani. Disidang sebelumnya, sejak awal mula sampai putusan, Farhat rajin mendatangi Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Menurut salah satu kuasa hukumnya, Muhammad Burhanudin, kondisi kesehatan Farhat tidak memungkinkan untuk hadir.

"Ada masalah soal kesehatannya. Tapi kami tetap komunikasi dan dia juga fokus dalam kasus ini," ucap Burhanudin saat ditemui usai sidang di PN Jakarta Selatan, Senin, 21 September 2015.

Selain itu, kuasa hukum Farhat tidak mau lagi mendengar isu miring soal intervensi kliennya. Selama sidang praperadilan 'jilid satu' banyak yang mengatakan Farhat mengintervensi hakim dengan kehadirannya.

"Biar enggak ada isu miring, enggak ada lagi yang bilang campur tangan, intervensi atau apalah. Jadi memang dibuat murni saja," ujar Burhanudin.

Ia tidak ingin ada salah satu pihak yang memanfaatkan kehadiran Farhat dan menyebar isu tidak benar. Mendekati putusan, mantan suami Nia Daniati itu akan hadir.

"Mungkin nanti saat dekat-dekat putusan akan hadir. Biar tidak ada yang mencoba mencari kesalahan dan coba menyerang kita lagi," katanya. (ase)

Farhat Abbas Ejek Model Rambut Ahmad Dhani
Farhat Abbas

Farhat Abbas Harap Ada Keringanan Hukuman

Sidang ditunda selama sepekan karena hakim sedang mengikuti pelatihan.

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2016