Anak Bocorkan Rahasia David Beckham dan Victoria

Victoria Beckham dan Brooklyn
Sumber :
  • Instagram Brooklyn

VIVA.co.id - Pasangan David Beckham dan Victoria Adams selalu menyedot perhatian publik. Popularitas mereka pun berimbas kepada keempat anaknya. Si sulung, Brooklyn pun mulai terkenal. 

David Beckham Kepergok 'Goda' Dua Wanita Seksi

Brooklyn dinilai sebagai salah satu remaja yang terkenal di dunia. Brooklyn tanpa ragu menceritakan tentang kedua orangtuanya. 

Di mata Brooklyn, ayah dan ibunya adalah orang yang sangat keras. Peraturan mereka juga ketat. "Mereka berdua sangat ketat. Ibu selalu mengatakan untuk tidak boleh bermain sepakbola di dalam rumah," kata Brooklyn saat diwawancara Miss Vogue

Harper Beckham Curi Stiletto Victoria

Meski demikian, Brooklyn sangat memuja kedua orangtuanya. Brooklyn menilai ayah dan ibunya itu adalah orangtua yang paling keren di dunia. 

Mereka tak pernah mengekang dan membebaskan anak-anaknya untuk memilih hal yang disukai, termasuk juga aturan jam malam. 

Yang Dilakukan Victoria dan David Beckham saat Berdua

"Orangtua saya benar-benar asyik dan saya tak pernah pulang terlambat," ungkapnya. 

Victoria dan Beckham pun mengakui bahwa mereka memang memiliki aturan yang ketat soal urusan anak. Dalam sebuah wawancaranya, Beckham mengatakan selalu memantau apapun yang dilakukan anak-anaknya, termasuk Brooklyn di Instagram. 

"Kami mengontrol semua yang dia posting, segala sesuatu yang dia lakukan. Itu berlaku dengan anak-anak yang lain," ujar Beckham.

Happy anniversary, I love u so much x I'm so proud of our beautiful family x

A photo posted by Victoria Beckham (@victoriabeckham) on Jul 4, 2015 at 3:13am PDT

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya