Usai Sidang, Lembu Pilih Bungkam

Lembu dan Masayu saat masih mesra
Sumber :
  • Winda Yanti (Vivanews)
VIVA.co.id -
Sikap Dingin Lembu Usai Dicerai Masayu Anastasia
Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati menjalani sidang perdana perceraian di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Selasa, 22 September 2015. Sekitar 1,5 jam, Lembu dan Masayu berada di dalam ruang mediasi.

Masayu Anastasia Lega Jadi Janda

Masayu, yang ditemani kuasa hukumnya, lebih dahulu masuk ke dalam ruang mediasi. Menyusul kemudian Lembu. Namun, keduanya tak terlihat bersama di area gedung PA Jakarta Selatan.
Gugat Cerai, Masayu Anastasia Sering Masuk UGD


Setelah selesai, Lembu yang mengenakan kemeja putih lengan panjang, langsung meninggalkan area sidang. Lembu terlihat melangkahkan kaki dengan cepat.


Muka Lembu pun tampak datar. Pria berusia 39 tahun itu juga tak meladeni pertanyaan yang diberikan kru media. Beberapa kameraman juga berusaha menghalangi jalan namun terdorong badan Lembu.


Dia langsung menuju mobil Serena berwarna perak yang telah menunggunya. Pintu mobil pun langsung ditutup oleh ayah satu anak itu.


Rumah tangga yang telah dibina Masayu dan Lembu sejak 6 Juli 2008 itu kini berada di ujung tanduk. Masayu menggugat cerai Lembu pada 31 Agustus 2015. Masih belum jelas mengapa Masayu ingin mengakhiri pernikahan yang telah dikaruniai satu orang anak itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya