Tindik Puting Payudara Kendall Jenner Jadi Sorotan

Kendall Jenner
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok
VIVA.co.id
Penyesalan Terbesar Kendall Jenner terhadap Alisnya
- Kendall Jenner mengungkap pengakuan mengejutkan lantaran beberapa waktu lalu, ia jadi perbincangan. Saat itu, ia mengenakan busana tipis hingga membuat bagian intimnya terlihat.

Intip Gaya Klasik dan Elegan Kendall dan Kylie Jenner

Tapi bukan hanya itu, saat itu, ia jadi sorotan lantaran puting payudaranya terlihat ditindik atau dipiercing. Mengenai hal itu, baru-baru ini ia mengakui, bahwa puting payudaranya memang benar ditindik.
Kendall dan Kylie Jenner Saling Ungkap Kebiasaan Buruk


Hal itu ia lakukan, ketika ia merasa sedang jadi pemberontak, sehingga memutuskan menindik putingnya awal tahun ini.


Diakui pula oleh bintang 'Keeping Up With The Kardashians', keputusan untuk menindik puting karena saat itu ia sedang mengalami kekacauan. Ia, harus melalui masa sulit ketika itu.


"Memang benar aku sedang melalui periode dalam hidupku, mengalami masa sulit, menjadi pemberontak dan seperti, 'Ayo lakukan saja'."


Awalnya, lanjut gadis berusia 19 tahun itu, ia sempat mengurungkan niat untuk menindik puting karena banyak yang memberikan informasi padanya soal bahaya tindik puting. Ia juga diberitahu, seberapa buruk rasa sakit yang akan ia terima.


Seperti dilansir laman
Female First,
dia menambahkan untuk kolom Page Six New York Post, "Aku begitu ketakutan, aku berbaring di tempat tidur seperti, 'Mengapa saya melakukan ini?'"


"Jujur, sakit, tapi tidak seburuk yang orang katakan, dan saya pikir itu akan benar-benar buruk. Namun ternyata, itu tidak seburuk seperti yang saya pikirkan."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya