Masayu Anastasia Ingin Cepat jadi Janda?

Masayu Anastasia
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto
VIVA.co.id
Demo 4 November, Masayu Anastasia Pilih di Rumah
- Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati selesai menjalani sidang perdana yang beragendakan mediasi di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Selasa, 22 September 2015. Mediasi berjalan alot dan sidang akan kembali digelar pada Selasa, 29 September 2015.

Sikap Dingin Lembu Usai Dicerai Masayu Anastasia

"Mediasi sudah dilaksanakan oleh kedua belah pihak. Mungkin minggu depan ada mediasi lagi," kata kuasa hukum Masayu, Aga Khan saat ditemui usai persidangan.
Masayu Anastasia Lega Jadi Janda


Sayangnya, Masayu tak mau berkata banyak mengenai jalannya persidangan atau kemungkinan rujuk. Ia hanya meminta doa agar apa yang dijalaninya saat ini berjalan lancar.


"Aku cuma mau ngomong itu aja, jadi nggak bisa ada pertanyaan. Aku cuma minta doanya sama dukungan sama teman-teman supaya prosesnya berjalan lancar," kata Masayu.


Jika belum menemui kata sepakat, keduanya bisa jadi menjalani sidang mediasi sebanyak dua atau tiga kali.  "Sidang lagi minggu depan, mediasi, bisa dua sampai tiga kali sidang lagi, tergantung kedua belah pihak," ujar Aga.


Masayu menggugat cerai Lembu pada 31 Agustus 2015 lalu. Ia menekankan, orang ketiga bukan jadi landasannya untuk mengakhiri biduk rumah tangga yang telah dikaruniai satu orang anak itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya