Permintaan Tak Biasa Madonna pada Penari Latar

Penyanyi Madonna
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id - Penyanyi pop dunia, Madonna, punya sisi tak biasa yang belum banyak diketahui publik. Belakangan, ia pun diketahui memerintahkan penari latarnya untuk bersujud dan mencium kakinya.

Keinginan Madonna Rayakan Natal dengan Anaknya

Perintah ini keluar dari mulut Madonna ketika si penari latar datang terlambat untuk mengikuti latihan. Hal ini selalu ia terapkan pada para penari latarnya, saat mereka datang terlambat walau hanya beberapa menit.

Seperti dilansir Female First, pelantun "Rebel Heart" sebelumnya menjalani  latihan hingga larut malam. Dan tak banyak yang tahu, untuk urusan satu ini, Madonna merupakan sosok yang perfeksionis dan sangat tegas untuk urusan ketepatan waktu.

Saat salah seorang penari latarnya pun sempat diminta untuk mencium kakinya, sebagai cara meminta maaf pada Madonna, seorang sumber mengatakan, "Penari itu hanya beberapa menit terlambat dan meminta maaf seperti orang gila."

Dan sumber yang dekat dengan Madonna sebelumnya juga sempat membocorkan soal sikap tegas bintang berusia 57 tahun itu. Menurut sumber tersebut, Madonna kesal ketika melihat botol setengah kosong di studio.

Sebelum Madonna tiba di studio untuk melakukan cek sound, kru sering memperingatkan untuk mengambil botol-botol tersebut. "Tidak lupa pencahayaan yang telah disesuaikan dan semua orang di sana harus tenang saat Madonna masuk," ujar sumber.

Madonna pun dikabarkan sangat suka dengan kondisi studio dengan lampu redup dan segera menyalakan lilin. "Dia suka cara itu."

Inul Daratista

Heboh Foto Inul Dibilang Mirip Madonna

Dari hari ke hari, Inul terlihat makin glamor dan cantik.

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2016