Trik Padu Padan Celana Palazzo

Ilustrasi celana palazzo
Sumber :
  • Dok. Istimewa
VIVA.co.id -
Gaya Busana Pria yang Sangat Dibenci Wanita
Celana berkaki lebar yang umumnya dikenal sebagai celana palazzo, kini kembali menjadi tren. Serbaguna dan modis, palazzo bisa dikenakan untuk kesempatan formal, seperti ke kantor, atau juga pada acara-acara santai.

Zona Busana Muslim Modern Resmi Hadir di Mangga Dua

Anda dapat memadukan celana nyaman dan longgar ini dengan kaos, atau kemeja untuk mendapatkan tampilan yang chic. Sedangkan untuk palazzo berwarna hitam, Anda dapat mencoba beberapa variasi atasan dengan menambahkan warna lain dan juga motif print. Palazzo hitam memiliki karakter klasik dan cocok dengan semua jenis tubuh.
Bertahan di Bisnis Online Via Instagram


Warna hitam untuk celana ini sangat mudah untuk dikenakan dengan warna apa pun dan dapat bekerja sama dengan kaos print bermotif bunga, kamisol, atau jaket bordir untuk tampilan chic.


Sementara itu, bagi perempuan yang suka mengoleksi berbagai warna dalam lemari pakaian mereka, nampaknya harus lebih menyiapkan berbagai macam warna celana palazzo. Anda dapat memakainya, dengan warna-warna kontras antara atasan dan bawahan untuk mendapatkan tampilan terbaik.


Selain itu, tak ada salahnya Anda mengenakan denim dengan mode palazzo yang tak pernah lekang oleh waktu. Untuk mendapatkan tampilan yang lengkap, padukan
crop top
denim, agar semakin serasi. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya