Tampil Modern dengan Aksesoris Industrial

Koleksi Pedro Fall/Winter 2015
Sumber :
  • VIVA.co.id/Tasya Paramitha
VIVA.co.id -
Gaya Busana Pria yang Sangat Dibenci Wanita
Di zaman modern ini, dunia fesyen telah mengalami kemajuan yang pesat. Aksesoris pun tak lagi menjadi sekedar pelengkap bagi penampilan sehari-hari.

Zona Busana Muslim Modern Resmi Hadir di Mangga Dua

Ya, aksesoris seperti sepatu, tas, ikat pinggang, topi dan dompet telah naik kasta dan menjadi item fesyen wajib bagi banyak orang. Tak sedikit pula yang memanfaatkan aksesoris untuk menonjolkan penampilan dan menarik perhatian.
Bertahan di Bisnis Online Via Instagram


Nah, baru-baru ini, merek aksesoris fesyen asal Singapura, Pedro meluncurkan Koleksi Musim Gugur/Musim Dingin 2015 yang bertajuk Industrialized Fixations.


Dalam koleksinya kali ini, Pedro menampilkan deretan produk sepatu pria dan wanita yang terinspirasi dari gaya industrial yang tegas dan elegan.


Untuk koleksi sepatu wanita, beberapa jenis sepatu seperti boots, high heels dan booties meramaikan koleksi Musim Gugur/Musim Dingin 2015. Seluruhnya dirancang khusus agar menghasilkan sepatu dalam bentuk yang stylish juga fungsional.


"Yang menarik dari koleksi Fall/Winter 2015 ini adalah Anda akan melihat konstruksi spesial pada sepatu wanita yang kami luncurkan seperti tampilan kristal yang mencolok dan
curvy
yang akan memberikan kesan feminin juga percaya diri pada pemakainya," ujar Sherleen Lim, Marketing Executive Pedro Singapura saat ditemui
VIVA.co.id
di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa sore, 22 September 2015.


Menurut Sherleen, perbedaan koleksi sepatu wanita terbaru tersebut dengan koleksi-koleksi Pedro sebelumnya ialah koleksi kali ini jauh lebih fokus pada detail konstruksi yang lebih spesifik, terutama pada high heels atau sepatu tumit tinggi. Hal tersebut dilakukan demi menghasilkan statement shoes yang memberi kesan berani.


Permainan warna juga tampak pada koleksi sepatu wanita Musim Gugur/Musim Dingin 2015. Pedro memilih warna-warna alami seperti beige, taupe dan cognac yang dikombinasikan dengan warna-warna gelap mulai dari hitam, wine dan navy.


Begitu pula perpaduan tekstur yang tak kalah menarik dengan pemakaian bahan bermotif kulit ular serta bahan kulit yang licin.


Sementara itu, koleksi sepatu pria didominasi dengan warna-warna khas industrial seperti abu-abu, hitam dan navy dengan sentuhan highlight berwarna biru, merah dan kuning.


Tak hanya sepatu, koleksi tas seperti clutch, dengan sentuhan sporty dan tote bags yang dari bahan kulit hingga suede juga turut meramaikan koleksi Musim Gugur/Musim Dingin kali ini. Begitu pula dengan aksesori lain seperti ikat pinggang, dompet dan masih banyak lagi. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya