Heboh Syahrini dan Dash Berlin DJ Bareng di Tokyo

Syahrini
Sumber :
  • Instagram.com/princessyahrini

VIVA.co.id - Video yang diunggah penyanyi sensasional Syahrini kembali mengundang kehebohan di dunia maya. Bukan video pamer dengan barang mewah atau pelesirnya, kali ini Syahrini membuat heboh dunia maya dengan video bersama Dash Berlin.

Dalam video itu, Syahrini dan anggota Dash Berlin, Jeffrey Sutorius, terlihat kompak di atas panggung menghibur penggemarnya di Tokyo, Jepang. Syahrini terlihat tampil santai tanpa gaun glamornya saat tampil bersama disc jockey asal Belanda itu.

Syahrini hanya mengenakan celana pendek dan kaus hitam. Ia terlihat larut dalam acara itu. Aksi DJ penyanyi asal Bogor dan Dash itu juga disaksikan ribuan orang.

Gaya Centil Syahrini Pelesir ke Saint Tropez


"Awesome JAPAN "TOKYO" and SPECIAL Performance with @dashberlin at @ultrajapan...my dearest Jeff @dashberlin @dashberlin "Dankjewel" You Are Amazing Thank u so much My Dear ??????...Special Thanks to @rudgrcom #PrincesSyahrini #SyrInJapan #Japan_21September2015 #dashberlin #dashberlindo #dasher #weare #DreamBig #DjKevinBun #Japan#Tokyo #rudgrcom ??," tulis Syahrini di Instagram-nya.

Syahrini Pamer Video Liburan di Monaco
http://www.selebupdate.com/ulang-tahun-syahrini-2/40983

Kemewahan dan Keseruan Ulang Tahun Syahrini

Banyak artis yang terlihat datang dan meramaikan ulang tahun Syahrini.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016