Wanita Ini Bergaya Seronok untuk Dapatkan Pekerjaan Impian

Enki Bracaj, presenter baru Zjarr news di Albania
Sumber :
  • mirror.co.uk
VIVA.co.id
Naik Uber Saat Mabuk Ditagih Ongkos Rp23 Juta
- Setiap orang memiliki cara tersendiri untuk bisa menggapai pekerjaan impiannya. Seorang wanita yang baru saja lulus kuliah, Enki Bracaj memilih cara seronok. 

Heboh Bule Nyanyikan Lagu Gombloh dengan Merdu
Dikutip dari laman Dailymail, Selasa 23 September 2015, dalam sesi tes kamera, Bracaj membuka kancing baju bagian atas, sehingga sebagian payudaranya bisa dilihat penonton. Dia tengah melamar untuk bisa menjadi pembaca berita Zjarr News dan dibutuhkan tes kamera jika ingin lolos. 

Merasa Gatal, Ternyata Ada 26 Kecoa di Telinga
Dia diminta untuk membaca laporan mengenai Perdana Menteri, Aleksandar Vucic. Tanpa diduga, tayangan tersebut menarik perhatian pemilik televisi. Mereka mengaku terkesima melihat penampilan Bracaj. Bahkan, menawarinya langsung untuk menjadi salah satu presenter berita. 

Juru bicara stasiun berita Zjarr news mengatakan, walau hampir semua pihak setuju dengan cara Bracaj membawa dengan gaya yang aneh, namun mereka beranggapan cara wanita berusia 21 tahun itu membacakan berita tidak akan memberi pengaruh buruk bagi penonton. 

"Jujur, kami berpikir caranya tidak akan memberikan dampak buruk bagi penonton," kata jubir itu. 

Sementara itu, di mata Bracaj, dia hanya berupaya menonjol dan mencari cara alternatif, agar bisa bersaing di industri yang kompetitif itu. Dia, bahkan tidak merasa malu atas perbuatannya. 

"Tidak mudah untuk menapak dunia pertelevisian. Jadi, jelas jika saya terlihat berani dan menawarkan sesuatu yang berbeda," kata Bracaj. 

Dia mengaku telah meminta izin kepada orangtuanya. Bahkan, kedua orangtuanya telah memberi lampu hijau dengan caranya itu. 

"Mereka mengaku tidak masalah dengan cara saya berpenampilan seperti ini," ujar Bracaj. 

Dia mengakui, caranya berpenampilan seronok hanya supaya bisa masuk ke dunia televisi dan memenangkan kompetisi yang ada. 

"Saya hanya menemukan cara mudah, agar terlihat menonjol dan memastikan stasiun televisi tempat saya bekerja memperoleh rating terbaik," kata dia menambahkan.  (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya