Ini Ciri Orang Berpenghasilan Rendah

Ilustrasi teh emas
Sumber :
  • REUTERS/Ahmed Jadallah

VIVA.co.id - Anda gemar menikmati secangkir teh setiap hari? Kalau begitu Anda patut mengetahui fakta bahwa penggunaan gula dalam teh ternyata menandakan status ekonomi seseorang.

Tato Bertuliskan Kata-kata Motivasi Kini Marak jadi Tren

Dilansir dari The Telegraph, orang yang minum teh dengan tambahan dua sendok gula atau lebih, cenderung memiliki penghasilan yang lebih rendah dibandingkan mereka yang mengonsumsi teh tanpa gula. Itu diungkapkan sebuah studi yang belum lama ini dilakukan.

Studi tersebut membandingkan kebiasaan minum teh sejumlah kelompok ekonomi sosial di Inggris. Hasilnya, 36 persen peserta studi yang menambahkan gula pada teh mereka merupakan orang-orang pengangguran dan mereka yang berpenghasilan rendah.

Studi tersebut juga membandingkan kebiasaan minum teh penduduk di seluruh Inggris. Hasil menunjukkan warga Yorkshire merupakan warga dengan presentase minum teh tanpa gula yang paling tinggi di Inggris yakni sebanyak 42 persen.

Laporan studi juga menunjukkan bahwa wanitalah yang lebih cenderung mengonsumsi teh tanpa gula, dibandingkan pria.

"Ternyata teh dapat digunakan untuk mengukur tingkat ekonomi seseorang. Cara minum teh mencerminkan banyak hal mengenai seseorang," demikian tertulis dalam laporan studi.

Empat Cara Minum Teh agar Terasa Manfaatnya

Kebanyakan orang belum mengerti cara minum teh yang baik dan benar.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016