Ryan Reynolds: Putri Kecilku Panggil Saya Mama

Blake Lively dan Ryan Reynolds
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson
VIVA.co.id
Aktor Deadpool Ryan Reynolds Dinobatkan Jadi Ayah Terseksi
- Ryan Reynolds sangat bahagia dikaruniai putri kecil bernama James yang kini berusia sembilan bulan. Tingkah pola lucu buah hatinya selalu jadi hal yang tak bisa ia lupakan.

Jokowi Yakin Indonesia Bisa Dapat 61 Persen Saham Freeport Indonesia, Meski Alot Negosiasinya

Bahkan baru-baru ini, ia bercerita, putri kecilnya itu memanggil dia dengan sebutan 'Mama'.
Jangan Asal Pilih, 5 Tips Ini Harus Diperhatikan Muslimah Saat Memilih Kosmetik Halal


Dilansir Female First, aktor 'Deadpool' yang menikah dengan Blake Lively itu pun mengaku kesulitan menjelaskan perbedaan antara pria dan wanita pada buah hatinya.


Dalam penampilannya di 'The Tonight Show yang dibintangi Jimmy Fallon', ia mengungkapkan, "Dia mengatakan 'Mama'. Istri saya tidak tahu, James memanggil saya 'Mama'. Ini terlalu serius, aku benar-benar harus duduk ke bawah dan mengatakan padanya bahwa pria dan wanita punya kelamin berbeda. Dia mengerti."


Ryan juga bersikeras mengatakan, bahwa ia tidak lagi menjadi sosok yang keren sejak menjadi seorang ayah. Aktor 38 tahun itu mengatakan, "Saya pasti sudah kehilangan semua penampilan keren. Aku seorang ayah sekarang."


Ryan baru-baru  ini juga mengungkapkan bahwa dia sangat terpukul ketika ia mengetahui salah satu temannya, yang tahu tentang seluruh hidupnya telah mencoba untuk menjual foto-foto bayinya.


"Seorang pria yang saya mengenal seluruh hidup saya, salah satu teman terdekat saya sejak kecil hingga dewasa, ia telah menjual foto bayi saya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya