Sibuk Bekerja? Jadwalkan Bercinta Bisa Menjadi Solusi

Ilustrasi bercinta
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
6 Cara Tak Romantis Pria Ungkapkan Cinta
- Kesibukan Anda sehari-hari terkadang dapat membuat jadwal rutin hidup Anda terganggu, salah satunya adalah berhubungan intim dengan pasangan. 

Adik Kim Kardashian Buka-bukaan Soal Kehidupan Seksual
Ketika hal ini terjadi, tidak ada salahnya membuat jadwal dalam berhubungan intim. Mungkin terasa aneh, namun hal ini sangat penting untuk dapat mempersatukan Anda berdua dalam waktu yang sama.

Enam Fakta 'Foreplay' yang Jarang Diketahui
Sebagai contoh di akhir minggu bisa menjadi solusi bagi mempunyai kegiatan pada hari kerja. Nah, bagaimana dengan yang sama-sama sibuk setiap hari? Tentu hal ini harus dipersiapkan dengan jadwal yang rutin. 

Anda berdua bisa membuat jadwal sesuai dengan kesibukan masing-masing dan tentunya jadwal rutin wanita (datang bulan) juga harus diperhitungkan. 

"Membuat jadwal, berhubungan intim dan hubungan emosional sangat penting bagi pasangan dan sehat," kata Claire Nicogossian, Psy.D.   

"Jika Anda membuat jadwal hubungan intim, Anda berarti menjaga perasaan, fisik, kesehatan hubungan Anda dan pasangan, itu seksi," kata Nicogossian Psy.D. Seperti dilansir laman Nypost.

Ia juga mengatakan perlu untuk mencoba hubungan intim yang spontan, tanpa ada perasaan bahwa hubungan intim seperti halnya sebuah tugas.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya