Dian Pelangi Masuk 500 Orang Berpengaruh di Dunia Fesyen

Dian Pelangi
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria
VIVA.co.id
Desainer Dian Pelangi Diisukan Cerai, Ini Kata Ibundanya
- Desainer muslimah kenamaan Dian Pelangi tampaknya patut berbangga hati. Sebab dia tidak hanya sukses menginspirasi lewat busananya. Namun baru-baru ini dia telah masuk di jajaran 500 orang paling berpengaruh di dunia fesyen versi Bussines of Fashion Magazine (Bof). 

Koleksi Misterius Dian Pelangi di IFW 2016
Dalam akun instagramnnya, wanita 24 tahun tersebut tidak menyangka akan disejajarkan bersama desainer hebat dari berbagai dunia. Tidak hanya itu, majalah mode yang berbasis di London tersebut juga memuat Dian sebagai sampul majalah bersama para desainer.

Saran Dian Pelangi untuk Perempuan Indonesia
"Nggak bisa tidur semalam masuk dalam list orang 500 orang berpengaruh di dunia fesyen. Aduh mimpi apa semalam dijejerin sama the top 8 di cover sama G-Dragon, Oliver Rousteing, Gigi Hadid,"ujar Dian Pelangi dalam akun instagramnya.

Dalam sampul majalah BoF, Dian tampil dalam sebuah ilustrasi bersama tujuh tokoh terkenal dunia seperti, Kevin Systrom, G-Dragon, Olivier Rousteing, hingga Gigi Hadid. Wajah Dian dibuat dalam ilustrasi mengenakan jilbab pink dan busana hijau dan oranye.

Desainer berdarah Palembang itu menyesal bahwa tidak dapat hadir pada acara BoF di London Fashion Week beberapa hari lalu. Dia merasa bangga bahwa bendera merah putih disejajarkan bersama bendera-bendera dari negara lain.

"Lihat tamu-tamu yang hadir di Instagram BoF makin nyesel lagi. Lihat dong itu bendera merah putih di jejerin sama bendera-bendera dari negara lain bikin merinding, Being the only Hijab, I dont feel like I represant myself," ujar Dian.

Menjalani karir selama 7 tahun, Dian sangat bersyukur bahwa terpilih sebagai salah satu hijabers yang masuk ke dalam daftar tersebut. Dian juga berharap semoga fesyen muslim bisa terus berkembang dan mendunia.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya