6.000 Warga Kalibata City Ditopang 10 BTS Telkomsel

Telkomsel Poin untuk Kalibata City Square
Sumber :
  • Telkomsel
VIVA.co.id
Perlebar Transaksi Non Tunai, Telkomsel Gandeng KFC
- Sejak dibangun beberapa tahun lalu, kawasan Kalibata City diklaim telah dihuni oleh lebih dari 6.000 orang. Kawasan premium ini pun mendapat perhatian lebih dari Telkomsel.

Telkomsel Rilis Paket 3 in 1 Bagi Jemaah Haji

Dikatakan pihak Telkomsel, ribuan warga di Kalibata City memiliki jaringan komunikasi yang stabil. Hal ini berkat adanya puluhan BTS yang menyelimuti kawasan tersebut.
Layanan Data dan Internet Tumbuhkan Bisnis Telkom


"Khusus Kalibata City ini, kami menggelar lebih dari 10 unit BTS. Ini untuk kenyamanan penghuni Kalibata City yang diperkirakan mencapai 6.000 orang," ujar
Vice President Sales and Marketing
Telkomsel Area Jabotabek Jabar, Erwin Tanjung, di Jakarta, Rabu 23 September 2015.


Menurut Erwin, Kalibata City merupakan kawasan yang luas, dibangun di atas lahan seluas 12,5 hektare. Salah satu bangunan yang melengkapinya adalah Kalibata City Square yang dikategorikan Telkomsel sebagai kawasan premium. Ini diidentifikasikan sebagai
Public Service, Religion Areas, Mall & Indoor Center, Uniqueness Areas,
dan
Massive Areas
yang mendapat perhatian khusus.


Karena itu, selain penyematan puluhan BTS di kawasan ini, Telkomsel juga ingin menggabungkan kegemaran shopping dan kuliner pengunjung Kalibata City Square dengan tren gaya hidup digital. Salah satunya dengan penukaran Telkomsel Poin.


"Pelanggan Telkomsel, khususnya di Kalibata City Square, baik kartuHalo, simPATI, Kartu As maupun Loop yang mempunyai Telkomsel Poin bisa mendapatkan diskon belanja atau makan di hampir seluruh tenant Kalibata City Square, sekaligus kesempatan menang total ratusan juta rupiah berupa 1 mobil Ford Fiesta, 1 Kawasaki Ninja 250, iPhone 6, Galaxy Note, dan voucher," papar Erwin.


Pelanggan yang melakukan transaksi belanja dan menukarkan Telkomsel Poinnya, akan langsung mendapatkan Voucher Tenant dan Poin KCS nya akan langsung dilipat gandakan. Berbeda dengan pelanggan yang hanya melakukan transaksi belanja saja tanpa melakukan penukaran Telkomsel Poin.

 

Program ini berlangsung hingga Juli 2016, sedangkan pengundian hadiah akan dilakukan pada dua periode, yaitu di Desember 2015, untuk mendapatkan hadiah Grand Prize Motor Kawasaki Ninja 250 dan di Juli 2016 untuk mendapatkan hadiah Grand Prize Mobil Ford Fiesta.  

 

Program Square Surprise ini menggandeng kurang lebih 50 Tenant yang diantaranya adalah Diva Karaoke, Papa Jack, Maps Cafe, dan lain lain.

 

“Melalui kerja sama dengan kami harap para pelanggan khususnya pelanggan setia Kalibata City Square dan sekitarnya dapat semakin merasakan berbagai keuntungan dari Telkomsel Poin. Kami pun akan terus bekerjasama dengan berbagai merchants lainnya, sehingga pelanggan akan mempunyai banyak pilihan dalam menukarkan poinnya,” kata Erwin. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya