Ketahuilah Rahasia Bercinta Sebelum Menikah

Ilustrasi pasangan bercinta
Sumber :
  • Hdwallpapers
VIVA.co.id
6 Cara Tak Romantis Pria Ungkapkan Cinta
- Malam pertama adalah salah satu momen berharga bagi pasangan suami istri yang baru menikah. Namun, sebaiknya sebelum melangsungkan pernikahan, ada baiknya calon pasangan suami istri mengetahui beberapa rahasia bercinta.

Seberapa Sering Anda Seharusnya Bercinta dengan Pasangan?

Ternyata di India, terdapat lebih dari 90 persen pasangan terkejut ketika membahas mengenai rahasia bercinta.
Berapa Rata-rata Durasi Orang Bercinta?


Seperti yang dilansir dari Boldsky, Kamis 24 September 2015, ada beberapa rahasia bercinta yang sebaiknya diketahui oleh calon pasangan suami istri untuk menghindari perceraian.


Apakah sebagai ibadah?


Bercinta merupakan bentuk ibadah bagi pasangan suami istri yang telah sah. Sehingga, Anda harus memberikan kehormatan untuk pasangan. Selain bentuk rasa hormat di kamar tidur, rasa cinta dan sentuhan lembut juga mempengaruhi kegairahan Anda di atas ranjang.


Seks bukan pelengkap pernikahan


Salah satu rahasia bercinta yang harus Anda ketahui sebelum menikah bahwa seks bukanlah pelengkap. Meskipun seks dapat dikatakan sebagai
"make up intimacy
".


Bercinta bukan untuk gender yang sama


Hal ini berbeda untuk pasangan lesbi atau gay. Kedua jenis kelamin yang sama tidak akan merasakan kegairahan saat bercinta.


Bercinta adalah saling memberi


Masih ada rahasia bercinta lainnya yang harus Anda ketahui bahwa bercinta membutuhkan komunikasi dua arah. Anda perlu memberikan sebanyak yang Anda bisa sesuai dengan kesetaraan.


Makin berumur, kualitas bercinta makin baik


Sama seperti anggur merah, kualitas bercinta akan semakin baik ketika Anda dan pasangan Anda beranjak tua bersama-sama.


Bercinta bukan film


Anda harus menyadari bahwa ketika bercinta dengan pasangan Anda, adalah sesuatu yang nyata. Untuk itu, Anda harus memberikan ekspresi nyata kepada pasangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya