Pacar Kasar? Begini Cara Mengatasinya

Sumber :
VIVA.co.id
Manfaat Hidup Melajang Menurut Penelitian
- Menjalani hubungan asmara belum tentu membuat Anda mengetahui persis perilaku pasangan Anda. Bisa saja sikap aslinya keluar saat telah menjalani hubungan selama beberapa bulan atau tahun. 

Terlalu Ramah pada Orang Lain Bisa Bikin Hubungan Retak
Nah, bagaimana Anda menyikapi kekasih yang memiliki sikap emosi yang terlalu cepat atau mudah marah? Tentu tiap orang memiliki cara yang berbeda dalam menyikapi sikap pasangan tersebut. Meskipun tidak nyaman, Anda tidak perlu berteriak atau langsung marah kepada pasangan jika ada masalah. 

Penyebab Umum Lelaki Sulit Percaya pada Wanita
Seperti yang dilansir dari Boldsky, ada beberapa cara untuk menghadapi pasangan yang mudah marah.
 
Jangan diam

Ini berlaku untuk pria dan wanita menjadi diam ketika emosi pasangan tidak terkontrol. Bahkan psikolog mengatakan bahwa hal itu juga dapat menjadi tanda “gangguan”. Jadi, ketika dia berteriak pada Anda, sebaiknya jangan diam saja. 

Berwibawa 

Berbicara tegas bukan berarti Anda mulai berteriak padanya. Ini menunjukkan bahwa Anda tetap teguh tanpa terdengar keras.

Ungkapkan opini

Dalam situasi santai dan tanpa masalah, Anda dapat mengekspresikan apa yang ingin disampaikan. Anda harus memiliki kata yang tepat untuk menceritakan bagaimana Anda kesal dengan perilaku pasangan.

Mengambil tindakan

Mengambil tindakan penting untuk meminimalisir insiden dalam suatu hubungan. Jika pendapat atau keluhan tidak dianggap oleh si dia, putus merupakan jalan terbaik daripada harus dilecehkan pasangan terus menerus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya