Artis Top Korea Dituding Psikopat

Kim Hyun Joong
Sumber :
  • facebook.com/keyeastofficial

VIVA.co.id - Kasus penganiayaan Kim Hyun Joong terhadap mantan kekasihnya, Choi, sangat menyedot perhatian. Baru-baru ini, beredar foto Choi dengan luka lebam dan memar di tubuhnya. Choi berpose dengan Kim Hyun Joong.

Foto tersebut menjadi konsumsi publik setelah acara One Night di SBS mempublikasikan gambar itu. Foto itu terlihat buram. Namun, terlihat Kim Hyun Joong tersenyum memeluk Choi dari belakang.

Dari foto itu, terlihat tangan Choi memar. Netizen menduga memar itu akibat dari tindak kekerasan yang dilakukan Kim Hyun Joong.

Hal itu membuat netizen emosi. Mereka melampiaskan kekesalan itu di dunia maya. Mereka menyebut mantan personel SS501 ini sebagai seorang psikopat.

"Lihatlah dia masih bisa tersenyum dan berakting seakan peduli dengannya (Choi). Bukankan dia seorang psikopat?," tulis salah satu netizen. "Bisa-bisanya dia masih berfoto bersama setelah memukulinya," ujar yang lainnya. "Kim Hyun Joong seorang psikopat," ungkap yang lainnya.

Namun, ada juga netizen yang mengkritik Choi yang masih saja bersedia kembali ke pelukan bintang drama Playful Kiss ini.

"Mereka berdua benar-benar tidak ada harapan," kata yang lainnya. "Mereka memang sakit," ujar yang lainnya lagi. "Ekspresinya menakutkan," ungkap yang lainnya.

Hingga kini, kasus terus bergulir. Kim Hyun Joong dan Choi saling perang pernyataan di media. Choi mengaku hamil dan mengandung anak Kim Hyun Joong. Sidang kasus ini sedang berjalan di Pengadilan Distrik Seoul.

Seperti dilansir dari IBtimes, Kim Hyun Joong menuntut Choi menjalani tes DNA. Sidang akan kembali dilanjutkan pada 30 Oktober 2015.

"Kami akan menjalani tes DNA di tempat terkemuka dan diakui secara hukum," kata pengacara Choi, Sun Jong Moon.

Perselingkuhan Ancam Karier Mantan Kekasih Jo In Sung
Wassup

China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan

Pelarangan ini menyusul protes China terhadap sistem antirudal Korea.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016