Seorang Gadis Bikin David Beckham Menangis

Legenda MU, David Beckham.
Sumber :
  • REUTERS/Neil Hall
VIVA.co.id
Harper Beckham Curi Stiletto Victoria
- Dikenal sebagai sosok yang kuat saat masih aktif di lapangan hijau sebagai pemain sepakbola, namun, David Beckham yang kini telah pensiun dari dunia sepakbola itu tetap hanyalah manusia biasa yang juga bisa menitikkan air mata.

David Beckham Bikin Tato Baru di Pergelangan Kaki

Jika teringat sesuatu hal yang menyentuh, ia pun bisa menangis. Seperti saat ia berbicara di forum Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), 23 September 2015 lalu. Ia nyaris tak bisa menahan air matanya saat mengingat kematian seorang gadis berusia empat tahun di 2013. Gadis kecil itu asal Filipina.
Putri Victoria Beckham Tunjukkan Bakat Jadi Desainer


Seperti dilansir laman
Female First,
Beckham saat itu mengaku benar-benar terpengaruh oleh kisah bocah empat tahun bernama Viana, yang terlepas dari genggaman tangan ayahnya dan tenggelam saat badai topan melanda Filipina 2013 lalu.


Beckham, yang menjadi duta Duta UNICEF ingat betul bagaimana ia telah berbicara dengan orangtua gadis kecil itu dan kakaknya Venus (8) yang selamat dari bencana tersebut.


"Saat malam topan melanda, keluarga berada di atap, mereka mencoba untuk melindungi diri. Ibu sudah sangat lelah, takut, dan mengatakan pada ayah, bantu pegang Viana," kisah Beckham.


"Dia memiliki Venus dan Viana dalam pelukannya. Sayangnya ayah itu terlempar dari atap karena salah satu gelombang."


"Dia bangun enam jam kemudian memegang salah satu dari gadisnya, Venus."


Suara ayah  dari bocah empat tahun kemudian goyah dan ia terbatuk-batuk sambil menenangkan diri sebelum melanjutkan.


Beckham juga menambahkan, "Ini adalah malam topan. Dan kemudian, Viana ditemukan tertelungkup dan sayangnya dia meninggal. Ini adalah salah satu cerita paling dahsyat yang pernah kudengar..."


Beckham yang telah dikaruniai anak --Brooklyn (16), Romeo (13), Cruz (10), dan Harper (4) dengan istrinya Victoria Beckham menceritakan hal itu pada peluncuran Voices of Youth, sebuah komunitas global
blogger
muda yang memotivasi anak muda untuk belajar menyelesaikan suatu masalah, di mana ia mengungkapkan keinginannya agar dunia sebagai tempat yang lebih aman untuk anak-anak.


"Saya ingin dunia di mana anak-anak dapat tumbuh aman dari perang, kekerasan, kemiskinan dan penyakit yang dapat dicegah," kata Beckham berharap.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya