Busana Karya Petenis Wanita Serena Williams Jadi Sorotan

Koleksi Serena Williams di New York Fashion Week SS2016
Sumber :
  • REUTERS/Eduardo Munoz
VIVA.co.id
Terdepak dari Olimpiade, Serena Williams Hancurkan Raketnya
-Petenis wanita, Serena Williams belum lama ini tampak hadir di ajang bergengsi New York Fashion Week. Dia hadir bukan sebagai tamu undangan melainkan sebagai desainer yang akan menampilkan koleksinya di acara  tersebut.

Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok

Dia menghadirkan dua koleksi terbarunya untuk HSN yaitu jaringan televisi berbasis online yang berpusat di Amerika Serikat. Williams mengatakan, bahwa merancang busana merupakan suatu hiburan saat dia beristirahat dari tekanan kariernya sebagai atlet.
Petenis Unggulan Dunia Tak Bertaji di Olimpiade Rio 2016


"Saya mencintai apa yang saya lakukan, tapi kadang-kadang saya perlu istirahat dari hal itu. Sudah lama saya tertarik dengan dunia fesyen, sebab ini sesuatu yang memiliki gairah," ujar Serena Williams seperti dilansir laman
denverpost.com.


Saat tampil di ajang New York Fashion week, Williams mengambil unsur rumbai-rumbai berbahan kulit dan suede. Beberapa item fesyen nya meliputi rok, jaket dan gaun. Williams juga berkolaborasi dengan penyanyi kenamaan Drake untuk mengiringi beberapa koleksinnya.


Jika di lihat, koleksi gaunnya sengaja dirancang dengan memberi kesan ramping dan berjenjang pada si pemakai. Ciri khasnya, terdapat rumbai hitam dengan garis pinggiran di bagian belakang.


"Segala sesuatu yang ada di koleksi kami akan tersedia segera di online. Rumbai sendiri adalah salah satu tren yang kita tetapkan kali ini. Sebab kami ingin menciptakan getaran nostalgia tahun 70-an," ujar Serena Williams.


Lebih lanjut, Williams mengatakan bahwa merancang adalah hal yang sangat mudah padanya. Sebab dia telah melakukan kursus untuk belajar mendesain. Ditambah dia memiliki tim yang hebat yang siap membantunya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya