Heboh Kisah Cinta Artis Cantik Korea dan Pengusaha

Kim Ha Neul
Sumber :
  • REUTERS/Jo Yong-Hak

VIVA.co.id - Setelah menyembunyikan kisah cintanya dengan seorang pengusaha muda, Kim Ha Neul akhirnya mengungkap hubungan asmaranya ke publik. Kisah cinta Kim Ha Neul dengan pengusaha yang masih dirahasiakan namanya itu membuat heboh penggemarnya.

Penggemar penasaran dan ingin tahu sosok pria yang telah berhasil menaklukkan hati bintang drama A Gentleman's Dignity ini.

Kim Ha Neul pun mulai berani tampil berdua dengan sang kekasih di depan umum. Pasangan ini tertangkap kamera sedang menikmati kencan pada Kamis, 24 September 2015 kemarin.

Menurut salah seorang teman Kim Ha Neul, hubungan asmara mereka mendapatkan restu dari orangtua masing-masing.

"Usia mereka berdua sudah cukup sehingga mereka serius satu sama lain. Dan mereka terlihat bahagia," ujarnya seperti dilansir dari Koreaboo, Jumat 25 September 2015.

Kekasih Kim Ha Neul lebih muda satu tahun darinya. Tetapi itu bukan masalah. Kabarnya, kisah cinta mereka telah berjalan selama dua tahun.

Kisah cinta mereka pun sangat menarik perhatian. Maklum, selama ini Kim Ha Neul sering dikabarkan terlibat cinta dengan pria, tetapi artis berusia 37 tahun ini selalu membantahnya.

Dan baru kali ini, Kim Ha Neul mengkonfirmasi kehidupan cintanya. "Pria itu terlihat tampan dan tinggi. Tetapi, kenapa pakai kaos kuning," kata salah satu netizen.

Kenangan Pahit Artis Korea Kim Chung Ha
YoonA SNSD

YoonA Jadi Anak Calon Presiden

Pentolan SNSD itu terserang rasa panik.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016