'Kembaran' Harry Styles Bikin Heboh di Dunia Maya

Harry Styles dan Cecilie
Sumber :
  • Twitter myhazbaz
VIVA.co.id
Gadis Mungil Ini Berfantasi Kencani Harry Styles
- Bayangkan jika ada dua Harry Styles di dunia. Ini sepertinya sudah benar-benar terjadi. Ya, seorang gadis berwajah mirip dengan Harry Styles baru-baru ini bikin heboh.

Harry Styles Kebanjiran Tawaran Main Film

Wanita yang dijuluki sebagai kembaran Styles ditemukan di Denmark. Seperti dilansir laman
Kendall Jenner Bocorkan Bau Badan Tak Sedap Harry Styles
Mirror , dari mata, hidung, juga bibir terlihat mirip dengan pentolan boyband One Direction. Bahkan alisnya pun juga terlihat mirip dengan Harry Styles.


Fans Harry Styles pun terkejut dan heboh saat melihat foto-foto gadis yang mirip sekali dengan idolanya itu. Gadis itu diketahui bernama Cecilie. Dan kini, Cecilie nyaris setenar Harry Styles.


Cecilie berterima kasih kepada para penggemarnya karena telah mendukungnya. Dia  menulis di Twitter, "Aku sangat lelah, aku pikir aku akan tidur. Ini benar-benar menakjubkan dan gila. Kalian semua begitu manis," kicaunya.


Dia melanjutkan, "Hari ini jadi hari besar dan terima kasih untuk semua pesan manis Anda."


Setelah menemukan Harry Styles kembali setelah lama menghilang, para penggemar Harry Styles  sangat gembira. Meski yang ditemukannya bukanlah Harry Styles yang sesungguhnya, namun mereka berharap, keduanya bisa tampil bersama. Pesan ini, membanjiri akun Twitter milik Cecilie. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya