VIDEO: Rangkayo, Sepatu Lokal yang Lahir di Jerman

Sepatu Rangkayo
Sumber :
  • etsystatic.com
VIVA.co.id
Santai Melenggang dengan Sepatu Musim Gugur 2015
- Memulai sesuatu di negeri sendiri itu sudah biasa. Tapi jika mencari peruntungan di negeri orang lalu sukses, itu baru prestasi.

Balon Udara Muncul di Ketinggian 9.000 Feet, AirNav Semarang Minta Pilot Waspada

Dengan mengangkat beragam tema Tanah Air, sepasang suami istri kemudian menghasilkan sepatu dengan desain sangat detail, kuat, dan nyaman, sehingga banyak diminati konsumen mancanegara. Memulai usahanya di Hamburg, Jerman, kini Rangkayo berproduksi di Tangerang, Banten.
Sejarah Bakal Pecah, Besok Raja Aibon Kogila Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI


Siapapun yang hobi mengolekasi sepatu, dijamin pasti betah berlama-lama di toko Rangkayo yang ada di Jalan Hasyim Ashari, Tangerang. Bagaimana tidak, sebab semua item sepatu yang dipasarkan di sana, memiliki bentuk model dan warna unik, beda dari sepatu yang ada di pasaran.


Disebut unik, karena semua sepatu yang tercipta di sini, hanya dibuat sepasang alias tidak punya kembaran. Namun kalau ada pengunjung yang suka dengan sebuah model, namun sepatu yang ada tidak pas dengan ukuran kakinya, mereka bisa memesan, dan Rangkayo akan membuatkannya khusus untuk Anda.


Dalam video yang tayang di
ANTV
, pemilik toko sepatu ini bercerita bahwa Rangkayo lahir di tahun 2011 di Jerman, namun sejak awal pendirian, mereka sudah ingin membawa sepatu ini kembali di Indoneia.


Namun entah mengapa, mungkin karena bentuknya yang unik, dan modelnya yang kokoh, merek sepatu itu malah jadi terkenal di Jerman dan negara sekitarnya. Penasaran dengan kisah lebih lanjut Rangkayo? Silakan simak


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya