Rob Pattinson Murka Tunangannya Dihina

Robert Pattinson dan FKA twigs
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Kelly
VIVA.co.id
Kristen Stewart Bongkar Kisah Lama dengan Mantan
- Aktor Hollywood Robert Pattinson tampaknya begitu mencintai tunangannya, FKA Twigs. Setelah banyak penggemar yang menentang hubungannya dengan Twigs dan bahkan menghina wanita berambut pendek itu, Pattinson lantas mengungkapkan kekesalannya dalam sebuah wawancara yang belum lama ini dilakukan.

Pengakuan Mengejutkan Kekasih Wanita Kristen Stewart

Dilansir
Robert Pattinson Cemburu Kristen Stewart Kencani Wanita?
Hollywood Life , pria berusia 29 tahun tersebut mengungkan bahwa dia tidak mengerti mengapa begitu banyak orang yang tega menghina tunangannya. Apalagi tak sedikit yang melontarkan kata-kata pedas berbau rasisme pada wanita berusia 27 tahun itu melalui internet.


Sebagai informasi, ayah Twigs berasal dari Jamaika dan sang ibu berdarah Spanyol dan Inggris. Pattinson mengaku selalu bertanya-tanya dalam hati mengapa banyak penggemarnya yang mempermasalahkan jika ia jatuh cinta pada wanita dengan campuran ras yang berbeda.


"Saya tidak mengerti. Saya pikir karena kebanyakan orang normal tidak suka berkomentar di internet. Saya tidak pernah bertemu orang yang selalu menulis komentar di mana-mana. Hanya iblis yang tinggal di ruang bawah tanah yang melakukannya," ujar bintang film Twilight itu.


Berbagai pihak mengatakan bahwa secara tidak langsung pernyataan Pattinson tadi menyiratkan kekesalannya kepada para penggemarnya yang kebanyakan merupakan penggemar berat film Twilight. Mereka yang terus menerus menghina Twigs memang masih berharap Pattinson kembali ke pelukan Kristen Stewart, lawan mainnya di film trilogi tersebut.


"Anda memiliki kebencian yang aneh di mana Anda ingin melawannya dan semakin Anda membencinya, semakin sulit untuk melawan hal itu, karena semuanya hanya ada di kepala Anda," ujar Pattinson.


Pria yang juga membintangi film
Harry Potter
dan
The Goblet of Fire
itu juga mengungkapkan bahwa sang tunangan yang akan segera ia nikahi begitu syok saat mengetahui kebencian orang-orang kepadanya, hanya karena ia menjalin hubungan asmara dengan Pattinson.


Bagi aktor asal Inggris itu, Twigs adalah seseorang dengan talenta yang luar biasa. "Dia (Twigs) sangat luar biasa. Seniman yang luar biasa," ujar Pattinson.


Seperti diketahui, pasangan ini pertama kali bertemu pada September 2014 setelah dikenalkan oleh seorang teman mereka. Keduanya lantas bertunangan pada bulan April 2015 lalu. Berita pertunangan mereka mematahkan hati hampir seluruh penggemar Twilight. Mereka selalu berharap Pattinson akan kembali bersama Stewart, meski aktris tersebut telah berselingkuh dengan Rupert Sanders, sutradara film Snow White And The Huntsman.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya