Paris Hilton Siap Dinikahi Pengusaha Swiss

Paris Hilton putus cinta
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id - Sosialita asal Amerika, Paris Hilton mulai serius menjalani hubungan asmara. Bahkan, kabar menyebut, Paris mulai berpikir untuk mengakhiri masa lajangnya.

Paris Hilton Terjebak dalam Lift di Beijing

Ia siap dinikahi kekasihnya, pengusaha Swiss, Thomas Gross (39 tahun).

Seperti dilansir Female First, DJ 34 tahun itu pun berpikir, pengusaha Swiss yang bertemu dengannya di Ibiza awal tahun ini, adalah seseorang yang siap menghabiskan sisa hidupnya dengan dia, setelah hanya empat bulan berpacaran.

Sebuah sumber yang dekat dengan Paris mengatakan kepada majalah Amerika Star, "Paris ingin berjalan menyusuri lorong gereja tahun depan. Saat itu, usianya 35 dan dia siap untuk menetap di hati Thomas."

Paris pun mulai berpikir akan menikah, setelah ia menghadiri pernikahan adiknya, Nicky (31 tahun).

"Sempurna, pernikahan James Rothschild di Kensington Palace di London awal tahun ini dan sejak pasangan itu mengikat simpul, Paris sempat ditanya, kapan dia akan bertunangan," kata sumber.

Paris juga ingin menjadi seorang ibu dan berpikir itu akan menjadi luar biasa jika dia dan Nicky hamil pada saat yang sama.

Sumber itu menambahkan, "Bahkan, sejak adiknya menikah, Nicky berencana untuk memiliki anak-anak segera, dan Paris mencintai ide mereka hamil berbarengan."

Paris sebelumnya mengaku dia tidak bisa lebih bahagia dengan Thomas, dan mengungkapkan pasangan itu menikmati musim panas yang indah bersama.

"Saya sangat senang sekarang dan itu semua saya bisa mengonfirmasikan ini berubah menjadi ajaib, musim panas yang luar biasa." (asp)

Paris Hilton putus cinta

Siap Rilis Parfum, Paris Hilton Gelar Kompetisi

Dia meminta penggemarnya berpartispasi dalam koleksi parfum terbaru.

img_title
VIVA.co.id
6 Januari 2016