Empat Tren Busana saat Musim Dingin

Milan Fashion Week
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVA.co.id
Vanessa Williams Luncurkan Pakaian 'Murah Meriah'
-  Indonesia memang bukan negara yang mengalami musim dingin. Namun bukan berarti Anda tidak dapat mengadaptasi tren fesyen musim dingin seperti di negara-negara yang mempunyai empat musim.

Tips Nyaman Berbusana Nyaman saat Naik Gunung

Anda dapat menggunakan busana musim dingin sebagai pakaian hangat ketika musim hujan atau sewaktu udara dingin. Berikut ini, beberapa koleksi musim dingin yang perlu Anda miliki dilansir
Tips Padu Padan Busana Syar'i untuk Pesta
Boldsky .


Mantel faux fur teddy


Mantel faux teddy merupakan mantel bulu yang dapat memberi Anda kehangatan, kenyamanan bahkan memanjakan Anda dalam berbagai gaya. Desain pakaian ini sangat cocok untuk Anda saat akan kongko, ke kantor, dan ke tempat lain.


Jaket rajutan


Jaket yang satu ini selalu menampilkan gaya yang terlihat androgini. Jaket ini sangat disarankan untuk dimiliki oleh semua gender. Sebab busana ini dapat dikenakan dalam berbagai kesempatan saat musim dingin dengan tampil santai.


Gaun patterned smock


Sama dengan jaket rajut pakaian jenis ini juga menampilkan kesan androgini, namun lebih cenderung ke arah feminitas. Jadi wanita, jika Anda ingin menunjukkan kaki Anda, maka kenakan busana ini. Anda bisa memakainya saat akan jalan-jalan, kongko dan lain-lain.


Coats duster


Gaun yang satu ini akan memberikan kesan yang elegan bagi setiap pemakainya. Ini adalah pilihan yang sempurna untuk orang-orang yang ingin memamerkan kaki mereka dan membawa tampilan minimalis saat musim dingin. Pakaian ini sangat serbaguna dan bisa dipakai dalam setiap acara atau kesempatan.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya