Terkuak Keretakan Pernikahan Bintang Meteor Garden

Vanness Wu dan Arissa Cheo
Sumber :
  • Instagram Vanness Wu

VIVA.co.id - Keretakan rumah tangga Vanness Wu dan Arissa Cheo sepertinya bukan isapan jempol belaka. Pasangan ini dikabarkan sudah tak harmonis. Pernikahan mereka terancam perceraian.

Walau sudah saling serang di dunia maya, bintang Meteor Garden ini tak pernah bicara soal keretakan rumah tangganya. Vanness selalu menolak saat disinggung soal kondisi pernikahannya dengan Arissa.

Keduanya dikabarkan saling menghindar satu sama lain. Dugaan itu semakin kuat, saat Vanness kepergok menghabiskan waktu dengan teman-temannya hingga larut malam.

Media Taiwan sempat memergoki Vanness menghabiskan waktu makan malam bersama dengan teman-temannya. Semua temannya datang dengan pasangannya, tetapi Vanness seorang diri.

Setelah makan, Vanness tidak pulang ke rumah. Artis yang besar di Amerika Serikat ini bersama dua teman prianya mengunjungi panti pijat khusus kaki. Mereka berada di ruangan pribadi hingga larut malam.

Saat disinggung soal aktivitas Vanness yang sampai larut malam itu, perwakilan artis tersebut tak mau berkomentar.

"Itu masalah pribadi dan tidak nyaman bila dibahas," ujarnya seperti dilansir dari Jayne Star, Selasa 29 September 2015.

Keberatan perwakilan Vanness berbicara soal kondisi rumah tangga artisnya semakin membuat media setempat curiga. Mereka mempertanyakan, mengapa Vanness hidup seperti bujangan sementara ia memiliki istri yang menunggu di rumah.

Pengakuan Mengejutkan Bintang Meteor Garden
Personel F4 saat masih eksis

Ada Aroma Permusuhan di Antara Bintang Meteor Garden?

Keempat pria tampan ini sibuk dengan kariernya masing-masing.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2016