Terancam Dipenjara, Ini Curahan Hati Farhat Abbas

Klik Award 2013
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVA.co.id
Farhat Abbas Harap Ada Keringanan Hukuman
- Sidang Praperadilan Farhat Abbas rencananya akan digelar kembali hari ini di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Namun, sebelum sidang perseteruannya dengan Ahmad Dhani itu digelar, Farhat kembali mencurahkan hatinya di media sosial.

Farhat Abbas Ejek Model Rambut Ahmad Dhani

Farhat yang menjadi terdakwa karena tersandung kasus pencemaran baik yang dilaporkan Ahmad Dhani ke Polda Metro Jaya mengaku optimistis tak bersalah. Bagi Farhat, dia hanya mengkritik Ahmad Dhani.
Tak Hanya Dhani, Farhat Abbas Juga Incar Posisi Gubernur DKI


"Inti persoalannya, anaknya nabrak mati 7 nyawa! Wajar kalo semua orang kritik dan marah! Bukan yang kritik dan marah yg harus dipenjara!,
" tulis Farhat.


Meski Farhat mengetahui hukuman penjara selalu akan mengancamnya di persidangan, namun mantan suami Nia Daniati itu berjuang serius agar bisa menang di pengadilan.


"Selama 2 tahun ini dhani&pengacaranya menjadikan aku bulan2annya,dalam berprilaku seolah2 menjadi pejuang UU ITE atau tukang menjarain orang,"
tulis Farhat.


Farhat sebelumnya telah mengajukan praperadilan namun tak diterima oleh majelis hakim. Dengan begitu, status tersangka masih disandangnya. Kini, Farhat mengajukan lagi dengan satu termohon, penyidik.


Perseteruan ini adalah buntut dari ocehan Farhat soal kasus kecelakaan mobil yang menimpa anak Ahmad Dhani. Farhat diduga melanggar pasal 27 ayat 3 juncto Pasal 45 Undang Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) dan pasal 310 dan 311 KUHP tentang Pencemaran Nama Baik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya