Ely Sugigi dan Kekasih 'Brondong' Urus Surat Nikah

Ely Sugigi dan Ferry Anggara saat masih mesra
Sumber :
  • Instagram.com/elysugigi

VIVA.co.id - Setelah berkali-kali gagal berumah tangga, komedian Ely Sugigi mantap melabuhkan hatinya pada seorang pria brondong bernama Ferry Anggara. Terpaut usia 20 tahun, kisah cinta keduanya menjadi sorotan.

Ely Sugigi Pisah Ranjang dengan Suami Berondong?

Apalagi Ely dikabarkan akan menikah dengan sang kekasih dalam waktu dekat. Meski menolak membocorkan tanggal pernikahan, Ely tak sungkan berbagi persiapan pernikahannya. Mulai dari sesi pemotretan pre-wedding hingga saat mengurus surat nikah di Kantor Urusan Agama (KUA).

Dalam foto yang diunggah di Instagram, Ely tampak berfoto dengan Ferry dan petugas KUA. Baik Ely dan Ferry terlihat semringah.

Ely Sugigi Banting Stir Jualan Makanan?

Sebelum ke KUA, Ely juga sempat mencurahkan hatinya lewat media sosial. Ia berbagi pengalaman soal kegagalannya membina rumah tangga dengan pada mantan suami. 

"Kenapa sy tidak pernh bhgia .knpa sy selaku menderita knpa perjlnn cinta sy selalu gini ggl bersm arifin krn faktor ekonomi ggl sm bgus krn dia belok.ggl sm aldo krn perbedaan keyakinan," ungkap Ely sambil mengunggah foto bersama Ferry di Instagram.

Kini Ely telah bahagia bersama kekasihnya. Banyak netizen mendoakan Ely dan Ferry. "Amin smoga smpe kakek nenek dan slalu sakinah mawadah warohmah," ucap netizen.

Ely Sugigi Kembali Pajang Foto Mesra dengan Suaminya

Urus surat nikah dulu di mampng ..minta foto dlu gk apa deh kenang2 an

A photo posted by elysuferry (@elysugigi) on Sep 27, 2015 at 9:17pm PDT

Ely Sugigi dan kisah rumah tangganya

Misteri Pesan Ely Sugigi di Dunia Maya

Rumah tangga Ely dan Ferry sering diterpa isu tak sedap.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2016