Menyantap Roti dengan Cara Beda

Ilustrasi roti
Sumber :
  • REUTERS/Paulo Whitaker
VIVA.co.id
Keren, Pesan Roti Kukus Diantar Pakai Lamborghini
- Roti telah menjadi salah satu menu sarapan favorit di banyak negara. Selain praktis, roti juga mengenyangkan, mudah dan cepat disajikan serta yang terpenting, tentu saja sangat lezat.

Wow, Gadis Cantik Ini Sanggup Makan 100 Roti Tawar

Selama ini roti umumnya dinikmati bersama selai, seperti selai kacang hingga selai buah-buahan seperti stroberi, nanas, apel dan masih banyak lagi.
Mampukah Gadis Ini Makan 10 Bungkus Roti Setara 3,8 Kg?


Bahkan kini telah banyak produk selai lainnya yang hadir mulai dari selai cokelat sampai keju.


Namun, olesan roti sebenarnya tak sebatas itu saja. Masih banyak beberapa bahan makanan lainnya yang bisa Anda kreasikan menjadi topping roti panggang untuk menu sarapan keluarga tercinta.


Berikut ini adalah beberapa olesan roti panggang lezat selain selai, seperti yang dilansir laman
The Telegraph.


Marshmallow


Kudapan manis satu ini juga bisa dijadikan olesan roti tawar yang lezat. Caranya adalah dengan meletakkan beberapa buah marshmallow di dalam mangkuk anti panas dan hangatkan di dalam microwave selama beberapa menit. Marshmallow pun akan meleleh dan bisa segera digunakan sebagai olesan roti panggang.


Meses

Meses telah menjadi salah satu topping roti tawar favorit masyarakat Indonesia. Saat roti dipanggang, meses pun akan ikut meleleh bersama mentega yang telah dioleskan sebelumnya dan membuat roti Anda semakin lezat.
Nah
, tak hanya meses cokelat, kini juga tersedia beberapa varian meses lain dengan beragam cita rasa yang patut Anda coba.


Kacang kalengan


Tak ada salahnya sesekali mencoba menyantap roti tawar ala Eropa dengan topping kacang kalengan yang telah diberi bumbu dan saus tomat. Tak hanya lezat, topping satu ini juga mengandung sederet nutrisi penting mulai dari kalsium, potasium hingga zat besi. Kombinasi kacang-kacangan dan roti panggang akan menjadi menu sarapan yang memiliki kadar asam amino yang seimbang sehingga menjadi pilihan ideal bagi kaum vegetarian.


Es krim


Nah, olesan yang satu ini akan membuat roti panggang Anda menjadi santapan yang menyenangkan. Satu scoop es krim di atas selembar roti tawar dalam sekejap akan membuatnya menjadi sandwich es krim yang lezat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya