3 Posisi Bercinta Terburuk Bagi Wanita untuk Capai Klimaks

Ilustrasi cinta atau asmara
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andry Daud
VIVA.co.id
6 Cara Tak Romantis Pria Ungkapkan Cinta
- Bagi kebanyakan kaum hawa, mencapai klimaks saat bercinta adalah hal yang sangat sulit. Dibutuhkan berbagai dukungan untuk mencapainya, mulai dari suasana hati yan baik, pemanasan yang menggairahkan, rasa tenang dan relaks hingga posisi bercinta yang tepat.

Adik Kim Kardashian Buka-bukaan Soal Kehidupan Seksual
Itulah sebabnya, lebih banyak wanita yang merasa memiliki kehidupan seks yang kurang memuaskan, dibandingkan pria.

Enam Fakta 'Foreplay' yang Jarang Diketahui
Nah, untuk itu Anda wajib mengetahui hal-hal yang akan membantu pasangan berhasil mencapai orgasme dan hindari sejumlah posisi bercinta berikut ini, seperti yang dilansir dari Men's Fitness.

Misionaris

Sebuah jajak pendapat yang pernah dilakukan mengungkap 45 persen wanita dan 27 persen pria memilih misionaris sebagai posisi bercinta favorit. Sebab, banyak dilakukan pasangan suami istri, mungkin itulah mengapa wanita sulit mencapai klimaks saat bercinta dengan posisi satu ini.

"Mungkin karena klitoris wanita menjadi kecil dan tidak ada stimulasi langsung. Ini adalah posisi bercinta terburuk bagi wanita untuk mencapai orgasme," ujar Allana Pratt, seorang ahli seks.

Doggy style

Menurut Pratt, pria umumnya tidak terlalu memberikan perhatian pada klitoris wanita saat bercinta dalam posisi ini. Apalagi wanita sering merasa kurang intim dengan pasangannya saat melakukan posisi doggy style karena tidak adanya kontak mata saat bercinta.

Berdiri

Bercinta dalam posisi berdiri memang terdengar seksi. Meski begitu sulit untuk merasa relaks saat melakukannya. Inilah mengapa banyak wanita yang sangat kesulitan mencapai klimaks saat bercinta dalam posisi berdiri.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya