Jim Carrey Kaget Mantan Pacarnya Bunuh Diri

Jim Carrey
Sumber :
  • purepeople.com

VIVA.co.id - Aktor Hollywood, Jim Carrey sedang berduka. Senin malam, 28 September 2015, mantan kekasihnya Cathriona White, yang berusia 30 tahun ditemukan tewas. Kepada media, Jim mengatakan ia seperti tersambar petir saat mendengar kabar ini.

Cathriona yang bekerja sebagai make-up artist, ditemukan tewas di apartemennya di Los Angeles, Amerika Serikat. “Aku sangat terpukul dengan kepergian bunga asal Irlandia (julukan Jim untuk kekasihnya) itu,” kata Jim kepada The Telegraph.

Pihak berwajib menjelaskan, jenazah Cathriona ditemukan oleh dua temannya. Saat itu ada banyak pil tersebar di sekitar tubuh Cathriona. Sang teman lalu menelepon polisi, dan kematian ini dinyatakan sebaga tindak bunuh diri. “Di samping tubuhnya ada tulisan yang inti kalimatnya menyebut nama Jim,” ujar pihak berwajib.

Terkuak 5 Kejadian yang Terjadi di Dunia Dikaitkan Ketakutan soal Kiamat

Bagian koroner menyebut, korban diduga meninggal karena overdosis.

Cathriona dan Jim pertama kali berkencan pada 2012. Laman TMZ menyebut, baru seminggu lalu keduanya putus cinta, sehingga banyak pihak menduga upaya bunuh diri ini terkait masalah asmara. Hal ini makin diperkuat, karena pesan terakhir Cathriona di akun twitternya pada 24 September di mana ia menulis: Twitter aku pamit ya, semoga selama ini kehadiranku bisa menjadi cahaya bagi orang-orang yang kusayang.

(mus)

Geger Penemuan Fosil Ular Lebihi Ukuran T-rex, Begini Bentuknya
Jim Carrey

Cerita di Balik Aksi Bunuh Diri Eks Kekasih Jim Carrey

White dan Carrey menjalin cinta selama tiga tahun.

img_title
VIVA.co.id
5 Oktober 2015