Liburan Bebas Stres dengan Koper Antimaling

Koper antimaling buatan Bluesmart
Sumber :
  • Dok. Bluesmart
VIVA.co.id -
Berkunjung ke Tempat Bertarungnya Gladiator di Tunisia
Kasus kehilangan bagasi saat traveling atau berlibur sudah sering terjadi, terutama di bandara. Tapi sepertinya masalah itu hanya akan terjadi di masa lalu.

Tanpa Tongsis, Bagaimana Gaya Liburan Turis Zaman Dahulu

Pasalnya, Bluesmart merancang sebuah koper berteknologi tinggi, yang dapat mengirimkan peringatan pada pemilik bila tas mereka hilang atau jauh dari jangkauan. Layanan pelacak ini juga bekerjama dengan beberapa maskapai penerbangan internasional.
Lebih Dekat dengan Keindahan Negeri China


Seperti dilansir dari
Daily Mail,
koper tersebut dilengkapi dengan perangkat GPS yang memungkinkan pemiliknya untuk melacak lewat perangkat elektronik. Selain itu, koper canggih ini memiliki kemampuan untuk mengunci diri dan mengisi baterai gadget, sehingga tetap bisa dilacak oleh si pemilik.


Pemilik koper yang dibanderol dengan harga US$2,1 juta atau setara Rp30,8 miliar ini dapat mendeteksi apakah tas sudah masuk pesawat atau belum. Koper ini juga dilengkapi dengan peluit dan lonceng yang dihubungkan dengan sebuah aplikasi.


Dari segi desain, koper ini cukup sederhana dengan warna-warna monokrom, seperti hitam dan abu-abu. Untuk membukanya, dilengkapi dengan sidik jari yang terhubung dari aplikasi.


Beberapa maskapai penerbangan, seperti American Airlines, Delta Airlines dan Air France-KLM dikabarkan menawarkan pelayanan tas pelacak ini.


Anda tertarik?


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya