Andien: Silaturahmi Memanjangkan Usia

Andien
Sumber :
  • VIVA/ Shalli
VIVA.co.id
Rahasia Andien Terlihat Makin Cantik
- Sejak menikah dengan Irfan Wahyudi Prihutomo alias Ippe, penyanyi Andien mulai menjadikan keluarga sebagai prioritas utamanya. Andien pun sadar, hanya keluarga yang bisa membuat namanya bersinar hingga saat ini.

Menilik Bisnis Pakaian Milik Andien

Andien mengatakan bahwa doa-doa orang terdekat cenderung lebih makbul. "Ketika menaruh keluarga menjadi prioritas pertama, doa-doa itu lebih makbul semua. Begitu juga dengan doa-doa orang terdekat, yang membuat saya hingga seperti saat ini," ujar Andien dalam acara bertajuk
Arti Media Sosial bagi Penyanyi Andien
Kesembuhan dengan Sentuhan Kehangatan dan Perhatian , di Bunga Rampai, Jakarta Pusat, Rabu, 30 September 2015.


Hal ini dia rasakan ketika dia mengalami penurunan kondisi kesehatan tubuh. Sosok ayah, ibu, adik dan suaminya, tentu menjadi orang pertama yang membuatnya kembali bersemangat untuk sembuh.


"Saat konser kemarin sempat
drop
badannya, dan ruangan yang biasanya diisi kru panggung, diisi sama mama, papa, adik, dan suami. Mereka yang menciptakan kehangatan, stamina saya jadi 150 persen untuk tampil ke panggung," tambah Andien.


"Silaturahmi keluarga itu perlu, meski jauh atau dekat lokasinya. Kan bisa teleponan juga. Karena silaturahmi memanjangkan usia dan membuat sehat," tutur Andien.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya