Billboard Nobatkan Lady Gaga Sebagai Women of The Year

Red Carpet Academy Awards Oscar ke-87 Tahun 2015
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok
VIVA.co.id
Sedih, Ini Kisah Tragis di Balik Lagu 'Joanne' Lady Gaga
- Billboard akan memberikan penghormatan untuk penyanyi nyentrik Lady Gaga dengan menobatkannya sebagai Women of The Year. Gelar itu akan diberikan untuk Gaga saat acara tahunan Musisi Wanita, yang akan diselenggarakan pertama kali pada bulan Desember mendatang.

Lucunya Versi Mini Jennifer Lawrence dan Lady Gaga di Oscar

Dilansir
Aksi Lady Gaga di Panggung Oscar 2016
Digital Trends , acara tersebut pun akan ditayangkan di TV nasional untuk pertama kalinya. Pemenang Grammy ini akan menerima penghargaan sebagai Women of The Year 2015.


Billboard mengungkapkan, terpilihnya Lady Gaga sebagai Woman Of The Year karena kontribusinya yang tidak tertandingi di dunia hiburan. Terlebih, ia diperhitungkan atas pencapaian enam penghargaan Grammy Awards dan beberapa alasan lain yang menjadi faktor penentu utama di dunia musik.


Penghargaan ini sebelumnya telah diberikan kepada Taylor Swift, Pink, dan Katy Perry. Acara ini akan ditayangkan 18 Desember 2015.


"Kami senang dapat bermitra dengan Billboard pada acara khusus ini, membawanya ke publik untuk pertama kalinya," kata Employer Branding & Employee Value Proposition (EVP) Lifetime-- Liz Gateley dalam sebuah wawancara.


"Lady Gaga adalah seorang seniman yang luar biasa, simbol dari kekuatan, keberanian dan ketabahan yang patut dihargai dan kami sangat senang untuk memberikan penghargaan ini," kata Liz mengungkapkan alasan mengapa ia terpilih sebagai Women of The Year.


Gaga, sekarang berusia 29 tahun. Sepanjang usia itu, ia banyak menghabiskan waktunya menjalani tur musik. Bulan depan, dia mulai membintangi film layar lebar sebagai pemilik hotel kaya di American Horror Story: Hotel.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya