Farhat Abbas Kalah, Pengacara Ahmad Dhani Gelar Syukuran

Klik Award 2013
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVA.co.id
Farhat Abbas Harap Ada Keringanan Hukuman
- Salah satu kuasa hukum Ahmad Dhani, Ramdhan Alamsyah siap gelar syukuran menyambut vonis majelis hakim yang tidak menerima praperadilan Farhat Abbas. Acara syukuran  berupa pemotongan kambing di kantor Ramdhan.

Tak Hanya Dhani, Farhat Abbas Juga Incar Posisi Gubernur DKI

"Saya janji potong kambing di kantor saya, untuk syukuran," ucap Ramdhan saat diwawancara di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu, 30 September 2015.
Farhat Abbas: Regina Masih Cinta Sama Saya


Nantinya daging kambing itu akan diserahkan kepada yatim piatu. Ramdhan juga akan memotong kambing itu dengan tangannya sendiri sebagai bentuk syukur karena kasusnya tetap berlanjut.


"Melawan kedzoliman, kebatilan, harus bersyukur. Menyampaikan rasa syukur dengan potong kambing dan bagikan ke yatim piatu. Itu besok. Nanti saya yang potong langsung," katanya.


Ramdhan juga menyatakan akan mengabarkan hal ini pada Dhani. Kini Dhani berada di Malang untuk sebuah acara. Dan masih disanksikan akan mengikuti syukuran tersebut atau tidak.


"Acara syukuran di kantor saya. Kalau Mas Dhani malam ini kita kabarin, masih di Malang, nanti mungkin akan ada jumpa pers," ujar Ramdhan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya