Wanita Masa Kini Pilih Pelesir Dibanding Pria

Ilustrasi traveling.
Sumber :
  • Ist/picvpic
VIVA.co.id -
Langkah Tentukan Prioritas agar Tujuan Tercapai
Pelesir sudah menjadi kebutuhan wajib bagi wanita. Hal itu tercermin dari hasil survei yang dilakukan Ginger Hotels 'Bucket List Study 2015'. Hasilnya, di masa kini, wanita memprioritaskan jalan-jalan dan karir sebagai mimpinya.

5 Bukti Kepribadian Menentukan Tempat Berlibur Anda

Sedangkan pria, lebih mementingkan hubungan sebagai tujuan hidupnya. Kemudian disusul jalan-jalan dan uang. Pria bahkan meletakkan karir berada di urutan terakhir prioritasnya.
Delapan Makanan Sehat yang Dibutuhkan Wanita


Dilansir dari
Times of India,
survei yang dilakukan secara online tersebut mengambil 1.146 responden. Mereka diminta untuk berbagi cerita dan pengalaman.


Hasilnya, sebanyak 35 persen wanita merasa
traveling
menjadi prioritas dalam hidupnya. Baru setelah itu, karier, uang dan hubungan yang masing-masing 34 persen.


Sementara pria, 32 persen dari mereka lebih mengutamakan hubungan dengan penuh ambisi. Disusul dengan
traveling
, karier dan uang yang masing-masing 30 persen.


Survei tersebut juga menemukan bahwa bagi wanita, pengalaman yang dikumpulkan sepanjang perjalanan lebih penting daripada hubungan dengan pria. Sedangkan pria 19 persen merasa kebalikannya.


Sebanyak 32 persen wanita merasa siap untuk melakukan perjalanan setiap kali diberi kesempatan, sementara hanya 27 persen pria melakukan hal yang sama.


Tapi di sisi lain, wanita membutuhkan lebih banyak waktu dan persiapan untuk melakukan perjalanan. Untuk itu, frekuensi perjalanan mereka lebih sedikit dibanding pria. Hal itu didukung fakta bahwa hanya 7 persen wanita yang melakukan perjalanan selama satu bulan sekali, sementara 11 persen pria melakukan lebih banyak perjalanan di kurun waktu yang sama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya