Syuting Film Menara Stasiun Cawang, Aktor Muda Ini Ketakutan

Anisa Rahma dan Iqbal Perdana
Sumber :
  • Dok.ist

VIVA.co.id - Aktor muda Iqbal Perdana mengaku memiliki pengalaman tak mengenakkan saat dia melakoni syuting film bergenre horor, Menara Stasiun Cawang.

2 Helikopter AL Malaysia Tabrakan saat Latihan, Menhan Minta Video Kecelakaan Tak Disebarluaskan

Saat berbincang dengan VIVA.co.id, Iqbal mengatakan, cukup ketakutan saat menjalani syuting di gedung yang berada di kawasan MT Haryono, Jakarta Timur, itu.

"Saat di lokasi syuting, auranya memang sudah serem banget. Pas adegan kesurupan, ada saja, kendalanya dan kamera kami ada tidak fokus serta jatuh beberapa kali," ucap Iqbal, Rabu 30 September 2015.

Iqbal juga terkejut saat menjalani syuting dengan lawan mainnya, Anisa Rahma (Eks Cherybelle). Katanya, sempat ada ledakan dari lampu (lighting) yang ditempatkan di sudut gedung saat pengambilan gambar hantu.

"Ada ledakan, lalu ada suara benda jatuh. Anisa juga merasakan hal yang sama. Jadi, kami ketakutan berdua," ucap Iqbal.

Anisa sebelumnya kepada VIVA.co.id, juga mengatakan hal yang sama saat syuting di malam Jumat di gedung tersebut.

"Selama syuting di gedung itu, saya merinding. Itu gedung pertama yang saya lihat keangkerannya," ucap Anisa.

Film Menara Stasiun Cawang mengangkat urban legend tentang gedung megah 28 lantai yang berada di Jalan MT Haryono, Jakarta. Film produksi K2K Production ini akan rilis pada 15 Oktober mendatang.

Bendera Amerika Serikat (AS).

LSM Asal AS ini Diduga Ikut Campur Tangan Pemilu di Banyak Negara

Akhir-akhir ini peristiwa International Foundation for Election Systems (IFES) diduga melakukan manipulasi Pemilu Kepulauan Solomon menjadi topik hangat.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024