Hari Ini Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Menikah

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia tunangan
Sumber :
  • Instagram sherlylylyly

VIVA.co.id - Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie memantapkan hati melangkahkan kaki menuju altar gereja dan meresmikan kisah asmaranya melalui pernikahan.

Muka Bantal Chelsea Olivia Dipuji Netizen

Proses pernikahan Chelsea dan Glenn dilakukan di Gereja Katedral Jakarta, Kamis, 1 Oktober 2015. Dalam undangannya yang telah tersebar, keduanya akan mengucapkan janji sehidup-semati melalui cara pemberkatan pernikahan Katolik mulai pukul 11.00 WIB.

Dua hari setelah resmi menjadi pasangan suami dan istri, Chelsea dan Glenn akan melanjutkan kebahagiaan mereka dan menggelar resepsi mewah di Hotel Mulia Senayan, Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu, 3 Oktober 2015, pukul 19.00 WIB.
Hobi Baru Chelsea Olivia-Glenn Alinskie Usai Menikah

Glenn dan Chelsea resmi menjadi kekasih sehari sebelum ulang tahun ke-15 Chelsea, 28 Juli 2007. Hubungan asmara itu terus terjalin erat hingga Glenn melamar Chelsea tepat di hari ulang tahun ke-22. Lamaran dilakukan pada 29 Juli 2015.
Pernikahan Mewah Chelsea Olivia Jadi Sorotan Media Asing

Setahun sebelum lamaran resmi, Glenn sudah meminta Chelsea menjadi istrinya kala berlibur bersama di atas kapal mewah (yacht) yang sedang berlayar di Kepulauan Seribu pada 29 Juli 2014.

(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya