VIDEO: Pertarungan Leonardo DiCaprio Melawan Beruang Buas

Leonardo DiCaprio
Sumber :
  • imdb

VIVA.co.id - Sutradara bertangan dingin, Alejandro González Inarritu yang namanya sempat harum berkat film Birdman dan Babel, ternyata tak hanya piawai menggarap film bertema drama kemanusiaan. Kini bersama Leonardo DiCaprio dan Tom Hardy, ia menggarap film laga The Revenant.

Baca juga:

Film ini mengambil seting tahun 1820, ketika seorang petualang bernama Hugh Glass, membuka jalan hutan bagi sebuah kelompok pemburu. Namun apa daya, di tengah jalan ia diserang secara sadis oleh seeokor beruang besar, insiden yang membuat dirinya luka parah.

Tak ingin dibebani dengan kondisi fisik Hugh Glass yang terus melemah, akhirnya para pemburu bersepakat untuk mengubur hidup-hidup pria itu. Namun nasib berkata lain, karena Hugh ternyata dapat bangkit dari kubur, kemudian berjuang hidup seorang diri di hutan. Setelah pulih, ia kemudian berusaha menuntut balas pada orang-orang yang menzaliminya.  

Di film ini, seperti biasanya, Leo menampilkan kemampuan akting matang. Ya, ia memang sudah lama meninggalkan film-film ringan yang hanya membutuhkan ketampanan wajah, kini ia lebih tertantang untuk membidani film-film dengan jalan cerita dalam, di bawah arahan sutradara berkelas.

Sebelumnya, Leo dan Tom Hardy sempat bertemu pula dalam film hebat, Inception arahan Christopher Nolan. Semoga dalam film ini, duet keduanya mampu menampilkan adegan-adegan yang jauh lebih seru ketimbang Inception. Film The Revenant yang datang dari kisah nyata ini, dijadwalkan akan tayang Januari 2016. Berikut, adalah trailer pertama film tersebut.

Kala Aktor Hollywood Peduli Hutan Indonesia

(ren)

Leonardo DiCaprio

Tingkah Konyol Leonardo DiCaprio Jahili Jonah Hill

Ia pura-pura jadi penggemar yang tergila-gila pada Jonah Hill.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016