Curahan Hati Glenn Alinskie Jelang Pernikahan dengan Chelsea

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia tunangan
Sumber :
  • Instagram sherlylylyly

VIVA.co.id - Kamis, 1 Oktober 2015, pasangan artis Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie tengah berbahagia. Keduanya siap menggelar pemberkatan pernikahan di Gereja Katerdal, Jakarta Pusat.

Menjelang pemberkataannya yang berlangsung pukul 11.00 WIB siang ini, Glenn mencurahkan isi hatinya di akun Instagram pribadinya. Ia juga memajang foto mesranya dengan Chelsea.

Chelsea dan Glenn Didaulat Jadi Pasangan Teromantis

"The day we have been waiting for has finally arrived.. God be with us now and forever..," tulis Glenn di akun Instagramnya.

Postingan itu pun mendapat sorotan dari netizen. Mereka mengucapkan selamat dan berharap pernikahan pasangan yang telah menjalin cinta selama delapan tahun ini langgeng.

"Happy wedding @glenalinskie & @chelseaolivia langgeng ya sampai kakek nenek," tulis salah satu penggemarnya. "happy wedding my inspiration & favorite couple," kata  netizen lainnya.

Usai menggelar pemberkatan hari ini, Chelsea dan Glenn akan melangsungkan resepsi pernikahan yang digelar pada Sabtu, 3 Oktober 2015. Resepsi pasangan ini akan digelar di Hotel Mulia Senayan, Jakarta Pusat.

Chelsea Olivia: Kita Enggak Ngoyo Soal Anak
Chelsea Olivia

Muka Bantal Chelsea Olivia Dipuji Netizen

"Muka-muka kangen bantal di rumah," tulis Chelsea.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2016