Keseruan Deasy Noviyanti Memasak Ditemani Anak

Desi Novianti
Sumber :
  • Viva / Dhea Amanda
VIVA.co.id
Ketahui Manfaat Kesehatan Memasak dengan Minyak Alpukat
- Para penggemar acara olahraga di televisi, tentunya sudah akrab dengan sosok presenter sepakbola Deasy Noviyanti. Kalau ia kita ajak bicara tentang sepakbola, pasti ahli. Namun, bagaimana dengan kemampuannya memasak di rumah?

Menyiasati Cara Masak Sayuran Agar Terasa Lebih Lezat

Siapa sangka, wanita berambut pendek ini adalah ibu yang senang memasak di rumah. Uniknya, acara memasak itu tak hanya ia lakukan sendirian, namun melibatkan Jazmeen Indira Arkani, sang anak yang kini mulai beranjak remaja.
Tips Jitu Memasak Pizza Khas Italia di Dapur Sendiri


"Masak bareng Jazmeen menurut saya menyenangkan sekali, dia bantu saya pilih-pilih menu apa yang mau dimasak," ujar ibu 35 tahun ini, saat ditemui di sebuah seminar kesehatan anak, pada Kamis, 1 Oktober 2015.


Namun begitu, Deasy mengaku sempat terganggu saat awal-awal, ketika sang anak mengikutinya ke dapur. "Saya pikir, ini anak ngapain ngintil, tapi lama-kelamaan, saya lihat passion dia memang ada di dunia memasak. Makanya, dia suka ikut potong-potong bahan masakan. Ya usahanya bagus juga," ujarnya.


Kemampuan memasak yang didapat secara otodidak ini, semakin terasah saat Deasy dan sang suami, dipercaya membawakan acara memasak di salah satu stasiun televisi. "Kami jadi makin senang memasak, apalagi kalu bisa banyak berkreasi dengan menu baru. Jadi makin banyak tahu," ujarnya.


Deasy mengaku, termasuk ibu yang sangat teliti soal memastikan nutrisi bagi anak. Karena ia percaya, tumbuh kembang anak, salah satunya dipengaruhi oleh makanan apa yang mereka lahap.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya