Tangisan Chelsea Olivia di Hari Pernikahan

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia menikah
Sumber :
  • Instagram Chelsea Olivia

VIVA.co.id - Kamis, 1 Oktober 2015, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie mengucapkan janji sehidup semati. Pasangan ini melakukan pemberkatan pernikahan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat. Chelsea meneteskan airmata di hari pernikahannya.

Hal itu terlihat saat Chelsea berjanji untuk hidup semati dengan Glenn. Chelsea sangat terharu dan tak bisa membendung airmatanya.

"Saya, Gabrielle Chelsea Olivia Wijaya memilih engkau Ralph Glenn Alinskie menjadi suami saya. Saya berjanji untuk setia kepadamu dalam untung dan malang, di waktu sehat dan sakit. Saya mau mencintai dan menghormati engkau seumur hidup sampai maut memisahkan kita," ucap Chelsea Olivia sambil menitikkan air mata.

Chelsea dan Glenn tampak serasi mengenakan busana pengantin serba putih. Mereka pun menyematkan cincin nikah ke jari manis masing-masing.

Usai pemberkatan, Romo Agam yang menikahkan pasangan itu mempersilahkan Glenn membuka cadar putih yang menutupi wajah Chelsea. Glenn mencium wanita yang telah menemaninya selama delapan tahun itu.

Rencananya, setelah pemberkatan keduanya akan mengadakan resepsi pernikahan Sabtu, 3 Oktober 2015 mendatang. Resepsi tersebut digelar di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat.

Chelsea dan Glenn Didaulat Jadi Pasangan Teromantis
Chelsea Olivia

Muka Bantal Chelsea Olivia Dipuji Netizen

"Muka-muka kangen bantal di rumah," tulis Chelsea.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2016