Menyerahkan Diri, Farhat Abbas Selfie di Polda

Farhat Abbas
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id - Pengacara kontroversial Farhat Abbas, akhirnya menyerahkan diri ke pihak penyidik kepolisian Polda Metro Jaya hari ini, Kamis 1 Oktober 2015. Farhat terlihat santai dan cuek memasuki ruangan penyidik meski wartawan banyak yang menghujaninya dengan sejumlah pertanyaan.

Penyerahan diri, Farhat Abbas ini adalah buntut perseteruan dengan Ahmad Dhani. Farhat terganjal kasus pencemaran nama baik yang sidangnya akan berlanjut di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Farhat tak mau menyia-nyiakan kesempatan saat berada di ruang penyidikan Polda Metro Jaya. Farhat selfie bersama para petugas di Polda.

Bantah Bangkrut, Ahmad Dhani Hibahkan Rumah untuk Anak

Sebelumnya, Farhat berandai bahwa kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Ahmad Dhani kepada dirinya bisa selesai segera.

"Somoga kasus dhani menghajar gue ini, dapat membuka jalan kedepan gue memimpin negeri ini, untuk menjadi lebih baik lagi kedepan ! Amin,
" ucap Farhat.

Perseteruan ini adalah buntut dari ocehan Farhat soal kasus kecelakaan mobil yang menimpa anak ketiga Ahmad Dhani, AQJ. Farhat diduga melanggar pasal 27 ayat 3 juncto Pasal 45 Undang Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) dan pasal 310 dan 311 KUHP tentang Pencemaran Nama Baik. (asp)

Dewi Rezer

4 November, Dewi Rezer Pilih Masak Kue di Rumah

Ini aktivitas para artis di hari aksi damai 4 November.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016