Serial Drama Cinta Elif Siap Tayang di ANTV

Serial drama terbaru ATV, Cinta Elif.
Sumber :
  • ANTV
VIVA.co.id
ANTV Segera Tayangkan Serial India Terbaru, Mohabbatein
- Setelah tayangan asal India, muncul serial baru yang sedang jadi tren di televisi. Serial itu didatangkan dari Turki. Beberapa televisi mulai mencoba peruntungannya dengan 'memburu', lalu menayangkan serial dari Turki itu sebagai tontonan alternatif pemirsa.

Ini Dua Serial India dan Turki Terbaru di ANTV
Terbaru, muncul dua serial drama bernuansa Turki dan India, yaitu Cinta Elif dan Surya Putra Karna di ANTV.

Wanita Hamil Tewas di Ruko Kelapa Gading Dipaksa Aborsi oleh Kekasih Gelapnya
Cinta Elif akan hadir mulai Senin, 5 Oktober 2015, setiap Senin sampai Sabtu, dari pukul 22.30 - 24.00 WIB.

"Kami mencoba menayangkan serial Turki dengan kisah-kisah drama yang tak biasa. Dengan sedikit warna baru dari serial Turki ini, kami harap Cinta Elif dapat di terima masyarakat," kata Gunawan selaku Managet Acquisition dan Distribution ANTV saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 1 Oktober 2015.

Ditambahkan Gunawan, serial tersebut sangat diminati di negara asalnya dan berhasil mendapatkan 20 penghargaan Turki maupun Internasional.

Cinta Elif itu sendiri mengisahkan seorang wanita bernama Elif Denizer (Tuba Buyukustun) perancang mode sukses yang memiliki usaha bisnis perhiasan yang tinggal di Roma. Dan di sisi lain, seorang polisi idealis yang bernama Omer Demir (Engin Akyurek) yang telah berhasil menyelesaikan sebuah kasus kriminal juga pergi ke istanbul untuk bertunangan dengan kekasihnya.

Selain itu, melanjutkan kesuksesan serial Mahabrata, ANTV pun menayangkan kisah seorang tokoh yang ada dalam serial Mahabrata yaitu Karna dalam serial yang berjudul Surya Putra Karna.

Karna merupakan serial televisi yang bercerita tentang seorang anak dari Batara Surya yang dilahirkan oleh Dewi Kunti. Karna sangat ahli menggunakan busur dan anak panah, tak pernah takut, teguh, tidak menyerah, cerdah dan mudah bergaul. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya