Pria Pendek Lemah di Ranjang?

Sumber :
  • Ist/dailypics
VIVA.co.id -
Seberapa Sering Anda Seharusnya Bercinta dengan Pasangan?
Peneliti di Chapman University, California melakukan penelitian untuk mengetahui pengaruh tinggi dan berat badan terhadap kehidupan seks.

Tiga Ciuman Ajaib Ini Bikin Wanita 'Meleleh'

Dari studi yang dilakukan pada 60-58 pria dan wanita menunjukkan, sebesar 52 persen pria dan 48 persen wanita merasa tinggi badan memengaruhi seberapa banyak seseorang tidur bersama orang lain. Studi ini dilakukan pada pria dan wanita dengan rentang usia 30-44 tahun.
Berapa Rata-rata Durasi Orang Bercinta?


Pertama, mari membahas tinggi badan. Para peneliti menemukan bahwa pria yang memiliki tubuh pendek memiliki pasangan seksual lebih sedikit dibanding pria bertubuh tinggi. Dr David Frederick, Asisten Profesor Psikologi di Chapman University menjelaskan bahwa alasan tersebut didasari karena pria bertubuh tinggi lebih disukai kaum hawa.


Pria tinggi juga relatif lebih sukses dalam hal karir. "Ini alasan mengapa pria bertubuh tinggi, lebih banyak kesempatan berpasangan," kata Frederick seperti dilansir
Metro.co.uk.


Tapi tidak demikian dengan perbandingan berat badan. Dari hasil penelitian, pria bertubuh kurus justru tidak begitu disukai wanita.


Sebaliknya, kaum hawa lebih menggandrungi pria berisi, yang juga dianggap lebih sukses dibanding pria bertubuh kerempeng.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya