Sejumlah Artis Ternama Bintangi Film KMGP

Sumber :
  • REUTERS/Fred Prouser
VIVA.co.id
Cerita Sang Artis Soal Film Laskar di Tapal Batas
- Sejumlah artis ternama akan membintangi film drama Ketika Mas Gagah Pergi (KMGP). Mereka adalah Epi Kusnandar, Nungki Kusumastuti, Mathias Muchus, Wulan Guritno, Asma Nadia, Cholidi Asadil, Abdur SUCI 4, Ali Syakieb, Miller Khan, Mentari De Marelle, Firza Idol, Joshua Suherman, Randy Martin, Elovii, Irfan Hakim, Elma Agustin, Hadijah Shahab, Aurelie Moeremans dan masih banyak lagi.

BJ Habibie Ingin Tonton Film Terbaru Reza Rahadian

Namun, bintang-bintang baru akan mengisi peran utama dalam film berdurasi dua jam lebih ini. Sebelumnya, lebih dari 300 orang dari dalam dan luar negeri Indonesia mengikuti online casting melalui Youtube untuk menjadi calon pemeran utama, Februari-Mei 2015 lalu. Setelah online casting ditutup, produser, sutradara dan tim penulis skenario sepakat memilih 26 kandidat paling potensial dari berbagai kota di Indonesia.
Di Film My Stupid Boss, Reza Rahadian Jadi Gemuk


“Kami mencari empat pemeran baru dalam film ini yaitu Gagah, Gita, Yudi dan Nadia. Kami mencari sosok berkarakter yang bisa menjadi role model bagi anak-anak muda Indonesia,” kata Adha Muawiah, line produser film KMGP.


KMGP bercerita tentang hubungan seorang adik (Gita) dengan abangnya (Mas Gagah) yang sangat dekat, tentang hijrah dan keindahan berIslam. Muncul juga tokoh Yudi, pemuda yang kerap menyerukan kebaikan di tempat-tempat umum dan selalu paling dulu membantu mereka yang terkena musibah, serta Nadia, gadis muslimah cerdas yang memutuskan berjilbab justru saat kuliah di Amerika.


Ketika Mas Gagah Pergi (KMGP) merupakan novel legendaris karya Helvy Tiana Rosa, yang ditulis tahun 1992 dan diterbitkan pertama kali tahun 1997. Kini buku KMGP sudah cetak ulang 39 kali oleh 3 penerbit dan terjual lebih dari satu juta eksemplar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya