Pria Angkat 3 Kardus Bir dengan Organ Intim

Pameran anatomi manusia di Budapest
Sumber :
  • REUTERS/ Laszlo Balogh

VIVA.co.id - Jika orang lain menggunakan otot tangan untuk mengangkat beban berat, namun tidak untuk pria satu ini. Dia mampu mengangkat benda berat.

Dalam sebuah video yang telah tersebar secara viral, sang pria mendemonstrasikan kekuatan bagian organ intimnya. Dia memamerkan kemampuannya mengangkat tiga dus berisikan bir dengan menggunakan alat kelaminnya.

Dilansir dari Mirror.co.uk, Minggu, 4 Oktober 2105, pria itu hanya mengenakan sehelai kain yang ditujukan untuk menutupi bagian vitalnya. Saat direkam, dalam sebuah ruangan, ia pun mulai berusaha mengaitkan kardus-kardus tersebut ke bagian organ vitalnya.

Tak lama, ketiga kardus itu pun bisa terangkat. Untuk lebih memberikan keyakinan pada penonton, dia juga menggoyang-goyangkan tumpukan kardus itu.

Disaksikan oleh sejumlah penonton, dengan mudah ia mengangkat bahkan mengayun-ayunkan dus berbeban berat tersebut berulang kali dengan menggunakan organ vitalnya.

Ia terlihat berdiri dengan posisi kedua kakinya berada di atas bangku dan kardus bir tersebut di bawahnya. Aksi hebatnya tersebut sontak membuat penonon terpukau dan memberikan tepuk tangan yang meriah.

Heboh Bule Nyanyikan Lagu Gombloh dengan Merdu
Uber XL

Naik Uber Saat Mabuk Ditagih Ongkos Rp23 Juta

Kenny Bachman sedang kongko dengan kawan-kawan saat mau pulang.

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2018